Minggu, 28 Juli 2019 15:25 WITA

Siap-Siap Main Film Horor, Inikah Alasan Ria Ricis Mundur dari YouTube?

Editor: Abu Asyraf
Siap-Siap Main Film Horor, Inikah Alasan Ria Ricis Mundur dari YouTube?
Ra Ricis

RAKYATKU.COM - Siapa tak kenal Ria Ricis? Wanita berjilbab ini dikenal sebagai youtuber sukses. Akunnya sudah memiliki 15 juta subscribers. Lalu, mengapa dia berhenti?

Ria Ricis mengatakan akan mundur dari YouTube. Ia pun mengunggah video pamitnya yang berdurasi 8 menit 48 detik. "Mungkin ini video terakhir yang kalian lihat di channel ini. Sebelumnya saya minta maaf," ujar dia dalam video tersebut.

Video itu diunggah Sabtu (27/7/2019). "Bagi aku ini kabar buruk untuk diri aku sendiri, no drama, karena aku nggak suka drama," jelasnya.

Adik Oki Setiana Dewi mengaku mundur atas keputusan sendiri. Tidak ada pengaruh oleh tim manajemen ketika membuat keputusan tersebut.

loading...

Ria Ricis memulai perjalanan kariernya sebagai youtuber sejak tahun 2013. Banyak perjuangan yang harus ia lakukan hingga mendapatkan silver, gold, hingga diamond play button secara singkat selama enam tahun. 

Ria juga mengaku akan meliburkan seluruh tim Ricis yang sudah membantunya untuk membuat semua konten di channel YouTubenya tersebut. 

Ada kabar bahwa Ria Ricis akan bermain dalam sebuah film terbaru berjudul "Aku Tahu Kapan Kamu Mati". Film ini diadaptasi dari buku cerita horor karya Arumi E.
 

Loading...
Loading...