Minggu, 21 Juli 2019 11:23 WITA

Sempat Akui Sudah Tobat dan Kapok, Indro Warkop Kecewa Nunung Pakai Narkoba Lagi

Editor: Nur Hidayat Said
Sempat Akui Sudah Tobat dan Kapok, Indro Warkop Kecewa Nunung Pakai Narkoba Lagi
Tri Retno Prayudati alias Nunung.

RAKYATKU.COM - Aktor dan komedian Indrojoyo Kusumonegoro alias Indro Warkop kecewa dengan komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung menggunakan narkoba.

Indro mengungkapkan, beberapa tahun lalu, Nunung mengaku telah kapok memakai narkoba. Nunung sempat mengakui pernah menggunakan barang haram itu dan sudah berhenti dalam artian lepas dari segala pengaruhnya.

Seingat Indro, pernyataan itu pernah Nunung lontarkan kala keduanya menjadi bintang tamu dalam sebuah acara talkshow yang dipandu Pepeng. Saat itu Pepeng memandu talkshow dari tempat tidur karena sakit.

"Saya tuh dulu pernah merasakan itu (kata Nunung) sekarang ... sekarang? (Ditanya Pepeng) Udah nggak katanya (Nunung)," kata Indro Warkop mengulang adegan talkshow dikutip Suara.com, Minggu (21/7/2019).

Indro tak menyangka Nunung pengguna narkoba mengingat tubuhnya yang tambun dan sehat. Apalagi menggunakan narkoba adalah tindakan di luar akal sehat.

"Aku tadinya enggak tahu kalau dia enggak ngomong sendiri pas dia wawancara sama Pepeng. Diwawancara sama Pepeng, dulu kan Pepeng punya acara," ujarnya.

Loading...

“Dia ngomong mengakui itu, itu waktu topnya dia (Nunung) Nyunyun (di Si Doel), tuh. Belum ada Net TV, belum ada acara "Ini Talkshow". Aku yang "lah kok dulu perasaan ngomong gitu" lah kok sekarang lagi,” tambah Indro.

Indro menjelaskan, tidak seharusnya Nunung menggunakan narkoba. Menurutnya, mengonsumsi narkoba adalah tindakan kriminal yang hanya merugikan diri sendiri.

"Arang dimasukin kopi itu lebih sehat dari pada narkoba. Artinya apa, gak ada gunanya banget (pakai narkoba)," tukas Indro.

Sebelumnya Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menangkap Nunung dan suaminya atas penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Ia ditangkap di rumahnya di wilayah Tebet, Jakarta Selatan.

Nunung dan suaminya mengaku menggunakan sabu sejak lima bulan lalu. Alasannya, untuk menambah stamina saat bekerja. Dari tangan Nunung dan suaminya, polisi mengamankan barang bukti berupa satu klip sabu seberat 0,36 gram.

Loading...
Loading...