Senin, 15 Juli 2019 22:02 WITA

Di Beautiful Malino 2019, Andmesh Bocorkan Rencana Rilis Single Terbaru

Penulis: Muh. Ishak Agus
Editor: Nur Hidayat Said
Di Beautiful Malino 2019, Andmesh Bocorkan Rencana Rilis Single Terbaru
Andmesh.

RAKYATKU.COM, GOWA - Andmesh Kamaleng sukses menghibur para pencinta musik Tanah Air lewat lagunya Hanya Rindu. Penyanyi asal Nusa Tenggara Timur itu berencana merilis single keempatnya.

Sesuai dengan prinsipnya, jika seseorang suka berkarya, maka berkaryalah terus. Hal itulah yang terus tertanam di dalam dirinya dengan merencanakan akan mengeluarkan single terbarunya itu.

"Kalau tidak ada halangan, single keempat bakal dirilis juga dan di Oktober nanti, ya doakan saja semoga album akan dirilis di bulan itu. Andmesh juga akan tetap jalani hidup ini karena saya juga masih berproses dan libatkan Tuhan dalam setiap langkah, pasti Tuhan akan memberikan yang terbaik untuk kita," ujarnya, Senin (15/7/2019).

Andmesh yang terlahir dari keluarga musik dan telah mengasah suaranya di Rising Star Indonesia tahun 2016-2017 lalu, kini punya banyak penggemar.

Remaja kelahiran 15 April 1997 ini menganggap lagu Hanya Rindu yang sukses membius pencinta musik Tanah Air tetap optimistis dengan kariernya di dunia tarik suara meski penyanyi pendatang baru bermunculan, terutama melalui ajang pencarian bakat menyanyi di Indonesia.

Loading...

Andmesh telah memiliki beberapa lagu di antaranya Kala Cinta Menggoda, Jangan Rubah Takdirku, Pergilah Kasih, Hanya Rindu, Cinta Luar Biasa, dan Kangen. Keenam lagu Andmesh dia bawakan pada perhelatan event Beautiful Malino 2019. 

Dia pun juga ikut kagum kepada seluruh penggemarnya yang saat dirinya baru saja tiba di kawasan hutan Pinus Malino, disambut meriah.

"Di sini (Malino) itu selalu senang. Intinya suasana di sini sangat senanglah dan semangat banget kalau dapat yang seperti ini. Saat saya baru tiba, saya langsung kaget karena baru cek sound saja, depan panggung tersebut telah penuh dan menyambut saya. Gila luar biasa senang banget," ungkapnya.

Loading...
Loading...