Senin, 15 Juli 2019 06:00 WITA

Iko Uwais Dapat Tawaran Akting Bugil di Film Hollywood

Editor: Fathul Khair Akmal
Iko Uwais Dapat Tawaran Akting Bugil di Film Hollywood
Iko Uwais

RAKYATKU.COM - Pengalaman Iko Uwais di dunia perfilman Hollywood kini sudah tak usah dipertanyakan lagi. Berbagai film pernah ia mainkan. Dari mulai Man Tai Chi hingga yang terbaru, Stuber.

Selama berkarier di industri film luar, Iko Uwais mendapatkan banyak pengalaman menarik. Salah satunya adalah ketika ia diminta tampil bugil dalam film Mile 22.

Peter Berg dan Mark Wahlberg menggoda Iko untuk tampil bugil dalam adegan perkelahian di ruang kesehatan. Peter memang terinspirasi membuat adegan ini seperti dalam film Eastern Promise yang dijalani oleh Viggo Mortensen.

"Iko benar-benar terdiam. Kami tak mengatakan kepadanya kalau sebenarnya dia diperbolehkan menggunakan celana dalam," kata Peter Berg.

Adegan tersebut merupakan adegan paling intens dari Iko Uwais, ketika bermain di film Mile 22. Iko Uwais memang kerap mendapat peran-peran yang dituntut bisa bela diri di film-film Hollywood.

Namun Iko juga membuka peluang agar dirinya tak hanya bermain sebagai aktor martial art di film Hollywood. Ketika ada tawaran film drama yang baik, suami Audy Item ini dipastikan akan mencobanya.

"Enggak menutup kemungkinan kalau ada film peran bagus, drama, itu kombinasi yang bagus. Enggak hanya fighting. 10 tahun ke depan saya enggak mungkin juga untuk, ya mudah-mudahan, kalau fisik saya masih mungkin perankan adegan lebih menantang kenapa enggak?" ujarnya dikutip dari okezone.com.

Terlepas dari semua itu, Iko Uwais turut mengharumkan nama bangsa di panggung luar. Bersama beberapa aktor lain, Iko juga mengenalkan budaya Indonesia seperti pencak silat ke berbagai negara lewat aksinya di layar lebar.

Loading...
Loading...

Berita Terkait