Sabtu, 13 Juli 2019 05:30 WITA

Galih Ginanjar Kehilangan Nafsu Makan, Barbie Terisak Sambil Bilang Begini

Editor: Abu Asyraf
Galih Ginanjar Kehilangan Nafsu Makan, Barbie Terisak Sambil Bilang Begini
Barbie Kumalasari

RAKYATKU.COM - Senyaman-nyamannya penjara, tidak ada orang yang senang hidup di sana. Galih Ginanjar sampai tidak bisa makan padahal baru sehari ditahan.

Galih Ginanjar dijebloskan ke penjara gara-gara pernyataan tidak senonoh yang ditujukan kepada mantan istrinya, Fairuz A Rafiq. Dia antara lain menyebut kelamin mantan istrinya itu bau ikan asin.

Alhasil, istilah itu kini jadi populer. Galih, Rey Utami, dan Pablo Benua kini identik dengan ikan asin.

Galih sempat dibesuk istrinya, Barbie Kumalasari di Rutan Polda Metro Jaya, Jumat (12/7/2019). Sambil menangis, ia tak kuasa menceritakan kondisi Galih Ginanjar saat ini.

"Katanya dia malah nggak nafsu makan kan, cuma tadi aku bawain makanan kecil aja," ujar Barbie. 

Tak hanya itu saja, kondisi Galih Ginanjar juga disebut ngedrop usai menjalani pemeriksaan dan belum mendapatkan istirahat yang cukup.

Galih Ginanjar bersama Rey Utami dan Pablo Benua menjalani pemeriksaan hingga pukul 02.00 WIB dini hari. Sebelum siang, ketiganya pun melewati tes kesehatan dan urine sebelum resmi dijebloskan ke sel tahanan Polda Metro Jaya. 

Loading...

Barbie menyesali mengapa peristiwa semacam ini bisa menimpa suami tercinta. Perempuan yang mengaku berprofesi sebagai advokat itu menganggap Galih tidak pantas disalahkan.

Barbie Kumalasari yakin bahwa Galih Ginanjar adalah orang yang baik. Ia menyebut mantan suami Fairuz A Rafiq itu tak mungkin berniat jahat kepada siapapun.

"Padahal Galih orangnya baik banget, mungkin bisa ditanya deh sama orang-orang yang kenal Galih. Kalau Galih mau niat jahat mungkin sudah dari dulu gitu loh," kata Barbie terisak.

Orang tua Galih ikut terpukul. "Mamanya Galih ada di Garut, biasa kan namanya orang tua kan panik," tambah Barbie.

Menurut Barbie Kumalasari, kedua orang tua Galih Ginanjar menyesalkan peristiwa yang menimpa anaknya. Karena itu, Barbie berusaha menenangkan dengan kalimat positif. 
 

Loading...
Loading...