Jumat, 12 Juli 2019 14:34 WITA

Pengakuan Mengejutkan Raffi, Pisah Rumah Nagita Sebulan Gara-gara Bertengkar Hebat

Editor: Nur Hidayat Said
Pengakuan Mengejutkan Raffi, Pisah Rumah Nagita Sebulan Gara-gara Bertengkar Hebat
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beserta anak semata wayang mereka, Rafatar. (Foto: Okezone.com)

RAKYATKU.COM - Pengakuan mengejutkan keluar dari mulut Raffi Ahmad perihal rumah tangganya dengan Nagita Slavina. Gara-gara bertengkar hebat, keduanya pernah pisah rumah selama sebulan.

"Iya pernah waktu itu pernah berantem hebat dan akhirnya kita pisah rumah selama sebulan," kata Raffi Ahmad dalam acara 'Okay Bos'.

Mendengar pernyataan itu, Nagita justru bingung. "Emang pernah? Ngarang aja deh lu mah," papar Nagita ke Raffi.

"Dia emang begitu orangnya suka nggak mau buka-bukaan," jawab Raffi. Hanya, Raffi dan Nagita enggan membeberkannya secara gamblang.

Loading...

"Pokoknya waktu itu di awal pernikahan kok baru nikah, aku pulang ke Lebak Bulus dia di apartemen. Ya, adalah masalah rumah tangga," jelas Raffi.

Menurut Raffi saat itu dirinya masih sangat egois meski sudah menikah. Ia merasa belum mau meninggalkan dunianya ketika lajang.

"Maksudnya dunia yang bebas gitu lho egois-egois. Namanya gue kan biasa hidup mandiri ya dari kelas 3 SMP sudah bisa nyari duit sendiri jauh dari mama dan adik-adik jadi udah biasa," tuturnya.

Loading...
Loading...