Jumat, 12 Juli 2019 10:09 WITA

Satu Kuasa Hukum Galih Ginanjar Mengundurkan Diri

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Satu Kuasa Hukum Galih Ginanjar Mengundurkan Diri
Galih Ginanjar dan istrinya.

RAKYATKU.COM - Galih Ginanjar kembali dibuat pusing. Salah seorang pengacara yang mendampinginya memutuskan untuk mengundurkan diri.

Adalah Acong Latief. Ia membeberkan alasan pengunduran dirinya tersebut karena adanya perbedaan pendapat dan strategi dalam tim yang menghadapi kasus 'ikan asin' ini.

"Iya saya mengundurkan diri. Ada perbedaan pendapat dan strategi yang mendominasi di tim," kata Acong Latief, Jumat (12/7/2019).

Seperti diketahui, Galih sebelumnya didampingi belasan pengacara. Acong Latief menjadi salah satu dari belasan pengacara tersebut.

Menurut Acong Latief, dirinya sudah beberapa hari yang lalu ingin mengundurkan diri. Namun tim nya tak setuju dan meminta Acong untuk bertahan.

"Tapi akhirnya saya tetap keukeuh mengundurkan diri. Tadi saya sampaikan melalui WA ke mereka khususnya Kumala sama Galih," ucap Acong Latief.

Loading...

"Kalau yang lainnya minta janganlah. Cuma saya sudah putuskan mengundurkan diri. Saya sudah buat surat pengunduran diri saya. Nanti saya sampaikan ke ketua tim," lanjutnya.

Acong Latief khawatir, kalau sudah ada perbedaan pendapat pada tim kuasa hukum nantinya akan berakibat ke kliennya, Galih Ginanjar.

"Dan takutnya dengan keperbedaan pendapat dan perbedaan strategi yang mendomimasi ini, akibatnya ke klien, saya ikut disalahkan nanti," pungkasnya.


 

Loading...
Loading...