Kamis, 11 Juli 2019 15:16 WITA

Sering Hadiri Undangan Pernikahan, Wanita Ini Habiskan Ratusan Juta Rupiah

Editor: Nur Hidayat Said
Sering Hadiri Undangan Pernikahan, Wanita Ini Habiskan Ratusan Juta Rupiah
Ilustrasi.

RAKYATKU.COM, LONDON - Seorang wanita di London, Inggris, mengaku menghabiskan uang hingga ratusan juta rupiah karena terlalu sering dapat undangan pernikahan.

Wanita bernama Jennie Thomson itu menghadiri 27 undangan pernikahan dan 14 kali jadi bridal shower selama 10 tahun terakhir.

"Setiap orang pasti punya masa di mana mereka sudah bosan datang ke pernikahan. Mereka pasti jadi sibuk dan juga biayanya mahal. Tapi yang penting bagiku adalah menikmatinya karena momen itu tidak akan kembali," ujar wanita 35 tahun dikutip Metro.

Jennie bekerja sebagai social media executive menggelontorkan banyak uang demi menghadiri undangan pernikahan atau jadi pendamping pengantin wanita.

"Kira-kira biayanya sekitar 500 poundsterling (Rp8,8 jutaan) dalam setiap acara, baik itu bridal shower atau pernikahan. Selama 10 tahun ini, aku sudah mengeluarkan 22 ribu poundsterling," bebernya.

Loading...

Jennie merasa terhormat saat mendapat undangan pernikahan sehingga selalu tampil maksimal menghadiri acara itu.

Jennie yang mulai sibuk dengan undangan pernikahan sejak 2009 ini mengaku paling sibuk pada 2012. Dia menghadiri 7 hingga 8 acara pernikahan dalam setahun.

"Aku sangat beruntung punya banyak pertemanan seperti ini," kata Jennie.

Berkat menghadiri undangan pernikahan, Jennie punya kesempatan pergi ke luar negeri. Dari London, ia pernah terbang ke Belanda, Marbella, Dublin hingga Disneyland Paris hanya untuk menghadiri undangan.

Loading...
Loading...