Kamis, 11 Juli 2019 09:43 WITA

Barbie Kumalasari Tebar Senyum Usai Diperiksa 12 Jam

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Barbie Kumalasari Tebar Senyum Usai Diperiksa 12 Jam
Barbie Kumalasari. Ist

RAKYATKU.COM - Barbie Kumalasari diperiksa penyik Polda Metro Jaya selama 12 jam terkait dengan kasus 'ikan asin'.

Dalam pemeriksaan, Kumalasari dicecar 39 pertanyaan. “Tadi ada 39 pertanyaan,” ujar Rihat Hutabarat, kuasa hukum Galih Ginanjar.

Jumlah pertanyaan yang disiapkan penyidik kepada Barbie Kumalasari memang tidak sebanyak Galih Ginanjar. Seperti diketahui, penyidik menyiapkan 46 pertanyaan untuk Galih saat menjalani pemeriksaan pada 5 Juli 2019.

“Memang tidak sebanyak Galih, karena Mbak Kumalasari di sini kan hanya sebagai saksi terlapor. Jadi beda bobot dan jumlah pertanyaannya,” bebernya dilansir Okezone.

Namun tidak jauh berbeda dengan yang penyidik ajukan kepada sang suami, Barbie Kumalasari juga dimintai keterangan seputar konten YouTube Pablo Benua dan Rey Utami yang menuai kontroversi.

Loading...

“Ya seputar awal komunikasi sampai akhirnya tiba di kantornya Rey Utami. Terus terkait pembuatan konten YouTube. Setelahnya ya sampai konten itu terbit, viral dan sampai Kumalasari minta itu diturunkan,” jelas Rihat Hutabarat.

Menariknya, meski menjalani pemeriksaan hingga belasan jam, Kumalasari tak memperlihatkan kesan lelah. 

Sambil tersenyum, Kumalasari memastikan kondisinya baik-baik saja setelah menjalani pemeriksaan. “Iya saya baik-baik saja,” katanya singkat.


 

Loading...
Loading...