Rabu, 10 Juli 2019 06:30 WITA

Galih Ginanjar Sudah Minta Maaf, Suami Fairuz Bantah

Editor: Fathul Khair Akmal
Galih Ginanjar Sudah Minta Maaf, Suami Fairuz Bantah
Galih Ginanjar Dan Barbie Kumalasari (Foto : Kapanlagi)

RAKYATKU.COM - Galih Ginanjar mengatakan bahwa dirinya sudah meminta maaf kepada Sonny Septian, suami Fairuz A. Rafiq, terkait beredarnya video organ intim bau ikan asin yang sempat viral di media sosial.

"Untuk itu (permintaan maaf) sudah dilakukan sebelum ada laporan. Saya sudah ketemu sama Sonny. Bahkan saya mengirim surat ke Sonny," kata Galih Ginanjar, Jumat (5/7/2019).

Namun pernyataan Galih tersebut justru dibantah oleh Sonny Septian. Dia menegaskan tidak pernah ada permintaan maaf dilakukan Galih Ginanjar terhadap dirinya ataupun Fairuz A. Rafiq.

"Sebenarnya yang bersangkutan jawab dengan jujur apa saja yang dibicarakan. Enggak ada (permintaan maaf) sama sekali," ucap Sonny Septian di Kantor Komnas Perempuan, Jl. Latuharhari, Jakarta, Senin (8/7/2019).

Loading...

Sonny Septian mengakui sempat bertemu dengan Galih Ginanjar usai adanya video bau ikan asin. Pertemuan tersebut cuma meminta agar Galih Ginanjar tidak mengganggu dan menyakiti Fairuz A. Rafiq lagi.

"Awalnya aku minta ketemu karena yang bersangkutan tidak pernah berhenti (bicara). Dia mengirim pertemuan di Instagram, dia minta hari Minggu tapi aku enggak bisa aku kalau hari Minggu. Akhirnya ketemu hari Sabtu," kata Sonny Septian dikutip tabloidbintang.com.

"Poin dari pertemuan tersebut cuma meminta jangan ganggu Fairuz lagi karena kalau ganggu Fairuz lagi urusannya sama gue," imbuh Sonny Septian.

Loading...
Loading...