Selasa, 09 Juli 2019 15:32 WITA

Kecewa dengan Vanessa Angel, Sang Ayah Beri Pengakuan Menggegerkan

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Kecewa dengan Vanessa Angel, Sang Ayah Beri Pengakuan Menggegerkan
Dody Soedrajat dan Vanessa Angel. Ist

RAKYATKU.COM - Hubungan Vanessa Angel dengan sang ayah, Dody Soedrajat kembali memburuk.

Bahkan Jane Shalimar sempat mengatakan Dody sampai meminta Vanessa membuat pernyataan menggunakan materai jika memang membenci dirinya.

"Sebagai orang tua nggak marah, tapi kecewa saja dengan sikapnya," kata Dody, Selasa (9/7/2019).

Dody bahkan tak ingin lagi diakui sebagai ayah oleh Vanessa Angel. Dia menuturkan sudah lelah selalu difitnh. "Daripada saya difitnah terus," ungkap Dody.

Saat Vanessa Angel bebas dari Rutan Medaeng, Dody membenarkan dirinya sudah ingin menjemput sang putri. Akan tetapi, Vanessa Angel meminta Dody untuk menunggu kabar darinya.

"Rencananya gitu (jemput). Saya sudah telepon dan WhatsApp Vanessa Angel. Saya dan mamanya akan jemput, kata Vanessa tunggu kabar dari Vanessa, takutnya dia sudah punya jadwal dengan tim pengacaranya," beber Dody dilansir Detikcom.

Loading...

Sementara itu, melalui akun Instagram, Dody menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Jane karena sudah menyuarakan isi hatinya. Ia mengaku tak masalah meski tidak dianggap sebagai orangtua oleh Vanessa yang baru keluar dari penjara.

"Terima kasih @janeshalimar_1 sudah menyampaikan apa yang sudah daddy minta. Biarkan saya lebih baik tidak dianggap ortu daripada saya selalu difitnah dan dipojokkan oleh anak kandung sendiri. Masih ada tugas dan tanggungjawab besar saya membimbing dan mendidik untuk anak-anak saya lainnya yang selalu hormat dan santun dan bisa saya bimbing, saya didik serta selalu takut dengan Tuhannya. Allah membalas kebaikanmu mbak @janeshalimar_1. Terima kasih istriku @puputsoedrajat selalu menenangkan, dan memberi support dalam kondisi bangkit dan terpuruknya saya," tulis Dody.

Menyoal masalah ini, Vanessa Angel juga sudah membuat klarifikasi. Dia membantah hubungan dengan sang ayah berantakan dan renggang.

"Sekedar info & fakta; aku dan ayahku Dodi Sudrajat sama sekali ga ada berantem. Ga ada sedikitpun kalimat atau ucapan yg keluar dari mulutku toh yg bilang hubungan kita lg bermasalah? Tolong jangan mudah percaya berita palsu," tulis Vanessa Angel dalam postingan Instagramnya. 

Loading...
Loading...