Minggu, 07 Juli 2019 23:54 WITA

Meriahnya Anniversary ke-5 Komunitas Muda Mandiri

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Meriahnya Anniversary ke-5 Komunitas Muda Mandiri

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Anniversary ke-5 Komunitas Muda Mandiri (KMM) yang digelar di Four Points by Sheraton Makassar, Minggu (7/7/2019), berlangsung meriah.

Tepat di Anniversary kali ini, salah satu Beauty Community Oriflame Makassar ini telah mencetak ratusan influencer dan entrepneur yang tersebar di seluruh Indonesia, dengan penghasilan mulai dari 2 juta - 35 juta setiap bulannya.

"Komunitas ini akan merekognisi pencapaian tertinggi dikomunitasnya yakni Diamond Director dengan penghasilan minimal Rp 35 juta/bulan dan insentif rumah seharga Rp 500 juta," kata Rezky Purnamasari, dilansir Founder Komunitas Muda Mandirika.

Rezky mengaku pihaknya juga akan launching aplikasi terbaru untuk mensupport tim agar bisa naik level.

Meriahnya Anniversary ke-5 Komunitas Muda Mandiri

Loading...

Aplikasi terbaru ini, kata dia, nantinya bisa didownload di Playstore dengan tujuan memudahkan teman-teman KMM untuk mempelajari bisnis.

"Dengan bahasa yang lebih mudah dipahami dan sharing dari leader KMM diharapkan bisa mensuport teman-teman KMM untuk naik level di bisnis oriflame," bebernya.

Sekadar diketahui, lima tahun lalu KMM dibentuk untuk mensupport tim baik offline maupun online untuk menjadi seorang pebisnis di dunia kecantikan.

Loading...
Loading...