Sabtu, 06 Juli 2019 14:03 WITA

Dipanggil Polisi soal 'Ikan Asin', Rey Utami Ketakutan

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Dipanggil Polisi soal 'Ikan Asin', Rey Utami Ketakutan
Rey Utami dan Pablo Benua. ist

RAKYATKU.COM - Rey Utami dan suaminya Pablo Benua tidak menghadiri pemanggilan polisi terkait ucapan Galih Ginanjar 'ikan asin'.

Sedianya, mereka Rey Utami direncanakan menjalani pemeriksaan atas kasus yang dilaporkan Fairuz A Rafiq di Polda Metro Jaya, pada Jumat  (5/7/2019) kemarin.  

‎Namun sayangnya, Rey Utami dan Pablo Benua tidak bisa hadir. Sebagai pengacara, Farhat Abbas menyambangi Polda Metro Jaya untuk menyampaikan kepada penyidik atas ketidakhadiran kliennya. 

Farhat Abbas mengungkapkan kalau Rey dan Pablo mengaku ketakutan saat dipanggil pihak kepolisian untuk menghadapi kasus ini. 

"Oh kalau dilihat dari wajah, namanya orang dipanggil polisi ya pasti takut dan khawatir," kata Farhat Abbas.

"Kalau Rey yang pasti takut. Karena dia (Rey Utami) perempuan, ya semoga saja tidak dipenjara. Tapi semua kewenangannya penyidik," tambahnya, dilansir Liputan6, Sabtu (6/7/2019).

Loading...

Saat ini kata Farhat Abbas,  kliennya tengah berusaha mempersiapkan mental ‎untuk berhadapan dengan penyidik. Terlebih keduanya dilaporkan bersamaan dalam kasus yang sama. 

"Tinggal Kekuatan batin pelapor-pelapor ini aja. Saya juga kan dulu pernah mengalami dilapor-laporkan," ucapnya.

Menurut Farhat, permasalahan hukum yang menjerat Galih Ginanjar dan juga kliennya bukanlah permasalahan besar. "Kan ya tinggal (Fairuz) memafkan saja," pungkasnya.


 

Loading...
Loading...