Sabtu, 06 Juli 2019 01:30 WITA

Sah, Begini Mewahnya Gaun Pengantin Diego Michiels dan Dhea Simatupang

Editor: Abu Asyraf
Sah, Begini Mewahnya Gaun Pengantin Diego Michiels dan Dhea Simatupang
Pernikahan Diego Michiels dan Dhea Simatupang

RAKYATKU.COM - Pemain naturalisasi, Diego Michiels resmi melepas masa lajang. Dia menikahi perempuan berhijab Dhea Simatupang di Samarinda, Kalimantan Timur, Jumat (5/7/2019).

Akun Twitter Borneo FC mengunggah foto keduanya dengan latar belakang tulisan "HAPPY WEDDING".
 
Momen indah itu juga dibagikan Dhea melalui Insta Story. Dhea membuat video dengan keluarga Diego yang datang spesial dari Belanda ke Indonesia. Dari video itu terlihat ekspresi keluarga Diego sangat bahagia sekali.

Diego tampil tampan dan berkharisma mengenakan setelan jas berwarna putih. Ia tersenyum bahagia ketika pihak keluarga membantu merapikan bajunya.

Akad nikah berlangsung pukul 16.00 wita pada Jumat (5/7/2019). Setelah akad, dilanjutkan dengan resepsi yang digelar pukul 19.00 wita malam ini.

Istri Diego adalah seorang perawat yang juga berprofesi sebagai model fashion show sebuah weeding organizer. Usia Dhea juga masih sangat muda yaitu 20 tahun.

Loading...

Pertemuan tak sengaja saat sedang berada di sebuah tempat makan di Samarinda ternyata menjadi momen penting dalam kehidupan dua sejoli itu. Kala itu, sang kapten berinisiatif untuk bekenalan dengan Dhea yang membuat keduanya semakin dekat.

Kedekatan itu pun berubah menjadi hubungan asmara. Keduanya diketahui telah menjalin ikatan asmara selama 2,5 tahun. Meski terpaut perbedaan usia sembilan tahun, namun hal tersebut tak menjadi kendala bagi Diego dan Dhea.

Setelah pemain sepak bola berdarah Belanda itu memutuskan untuk menjadi mualaf, Diego dengan serius ingin mempersunting Dhea menjadi wanita yang dipilihnya untuk bersama-sama mengarungi bahtera rumah tangga.

Loading...
Loading...