Jumat, 05 Juli 2019 12:45 WITA

Ditikung hingga Dada Diremas, Alasan Lia Callia Berseteru dengan Cupi Cupita

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Ditikung hingga Dada Diremas, Alasan Lia Callia Berseteru dengan Cupi Cupita
Lia Callia dan Cupi Cupita. ist

RAKYATKU.COM - Pedangdut Lia Callia dan Cupi Cupita dikabarkan tengah terlibat perselisihan. Kejadian tersebut terjadi pada Senin, 1 Juni 2019 lalu.
 
Lia Calli mengatakan, pertikaian itu merupakan buntut dari persoalan yang sudah lama terjadi.  

"Jadi kejadiannya hari Senin malam (1/7) di Ancol. Aku sengaja nyamperin dia (Cupi Cupita) karena aku punya masalah sudah sejak lama dan dia keterlaluan banget," kata Lia.

Awalnya, Lia menyebut jika dia sudah ada niatan baik untuk menyelesaikan persoalan ini. 

"Aku masih baik untuk selesaikan masalah ini. Tiba-tiba dia pasang status di iG nya sedang di Ancol bersama adiknya, langsung saja aku samperin," cerita Lia.

"Itu maghrib, aku cari dia akhirnya ketemu. setelah itu aku langsung selesaikan masalah secara baik-baik, tapi dia malah emosi, nyolot. akhirnya aku kepancing emosi," sambungnya, dilansir Kapanlagi, Jumat (5/7/2019).

Tidak hanya sekedar adu mulut, Lia dan Cupi bahkan sampai terlibat pertikaian secara fisik.  "Aku awalnya mau baik-baik saja, tapi dia kan nyolot duluan, aku juga jadi emosi, dia jambak rambut aku dan remas dada aku," ucapnya.

Menerima perlakuan yang kasar, pedangdut yang punya ciri khas Goyang pecut itu pun tidak tinggal diam. 

Loading...

"Ya, aku lawan dong dan sempat juga dilerai sama orang-orang di sana di pantai itu kan banyak orang," katanya.

Menurut penuturan Lia, akar permasalahan ini adalah perlakuan Cupi yang sudah merebut seseorang yang spesial dalam hidup Lia.

"Gimana ya, pokoknya dia sudah merebut orang yang paling aku sayang. Dia sudah kelewat batas. Dia itu tidak sepolos yang orang lihat," ungkapnya.

Meski tak menyebut sebagai pacar, Lia akui kalau orang yang sudah direbut Cupi adalah sosok yang ia sayangi. 

"Aku sih nggak ada komitmen pacaran, tapi aku dengan dia itu sudah dekat banget dan aku sudah sayang banget. karena sudah mengurus aku segala macam," pungkasnya.

Loading...
Loading...