Jumat, 05 Juli 2019 10:23 WITA

Tingkah Vanessa Angel Bikin Sang Ayah Sampai Menangis

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Tingkah Vanessa Angel Bikin Sang Ayah Sampai Menangis
Vanessa Angel. (Foto/Detickom).

RAKYATKU.COM - Baru saja dibebaskan dari penjara, Vanessa Angel kembali membuat heboh. Pasalnya, Vanessa Angel dituding sudah tidak mau menanggapi keberadaan sang ayah kandungnya, Doddy Sudrajat.

Itu bermula saat Doddy Sudrajat tidak hadir di hari kebebasan sang putri pada Minggu, 30 Juni 2019 lalu. Saat itu, berbagai spekulasi bermunculan, salah satunya menyebutkan bahwa Doddy Sudrajat sudah tidak peduli dengan Vanessa.

Ternyata hal tersebut tidak benar. Jane Shalimar menepis tudingan itu dengan memperlihatkan bukti tangkapan layar chatting antara Vanessa dengan ayahnya yang dikirimkan langsung oleh Doddy sendiri. Dalam chat tersebut terbukti bahwa Doddy ternyata sudah siap berangkat untuk menjemput Vanessa, tetapi Vanessa menolak kehadiran ayahanda.

Tak hanya itu, Jane mengaku Doddy sudah sangat terluka dengan sikap Vanessa kepadanya. Meski ia sempat mencoba untuk bersabar sekaligus pasrah menanggapi tingkah laku Vanessa, ternyata kesabaran tersebut sudah hampir habis.

“Dia itu perasaannya sudah terlalu tersakiti karena terus-terusan difitnah ini, difitnah itu. Daddy sampe bilang, ‘Salah saya apa sih sebagai ayah? Selama ini saya ikuti maunya dia, tapi kok malah berbanding terbalik dia malah memperlakukan saya begini?’ Gitu terus yang ditanya sama daddy,” ungkap Jane.

Bukan hanya sekali, Vanessa sempat beberapa kali menolak kehadiran Doddy di rutan. Doddy juga merasa kehadirannya sudah tidak dibutuhkan lagi oleh sang putri. 

Loading...

Salah satunya saat dirinya mencoba hadir di sidang Vanessa beberapa waktu lalu. Saat itu, Doddy difitnah oleh banyak orang soal kehadirannya yang dibayar pihak media. Tapi bukannya membela sang ayah, Vanessa malah menunjukkan sikap cuek kepadanya.

“Pas sidang, daddy datang tanpa sepengetahuan Echa. Karena sebelumnya kalau ngomong mau datang ke Echa pasti ditolak. Nah begitu datang, daddy dituduh lagi macem-macem, sampai dibilang datang ke sidang itu karena dibayarin sama stasiun tv untuk diliput,” ujar Jane, dilansir Viva.

“Di saat daddy dibombardir kanan kiri sama banyak orang, kok dia malah tidak ada penegasan seperti, 'Setop dong, enggak usah bawa-bawa bokap gue deh' gitu. Maksudnya tuh, masa dia enggak terlintas dipikirannya, 'Biar gimanapun, dia bokap gue’, tapi ini kok dia malah diem saja enggak peduli. Ini yang jadi pertanyaan semua," tambahnya.

Tingkah laku Vanessa yang dianggap sudah di luar batas ternyata sempat membuat sang ayah tak kuasa menahan tangisnya. Hal itu pun diungkapkan Jane, tetapi doa mencoba menguatkan ayahanda Vanessa sebisa mungkin.

“Aduh astagfirullah al adzim, pas ketemu daddy, daddy bilang, 'Saya cuma bisa ngelus dada mba (difitnah segala macam)’, nih begini, nangis. Jadi saya pas ketemu daddy bingung, 'Duh pasti kalau ketemu saya lagi nih pasti nangis'. Aku saja deg-degan loh dengar daddy ngomong begitu,” ujar Jane.

Loading...
Loading...