Kamis, 04 Juli 2019 17:03 WITA

Nonton Anak Muda Palsu, Nurdin Abdullah Nostalgia Masa Pacaran

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Nur Hidayat Said
Nonton Anak Muda Palsu, Nurdin Abdullah Nostalgia Masa Pacaran
Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, bersama istri Liesty F Nurdin, turut hadir dalam Gala Premiere Film "Anak Muda Palsu" di Cinemax 21 Mal Panakukkang Makassar, Kamis (4/7/2019).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, bersama istri Liesty F Nurdin, turut hadir dalam Gala Premiere Film "Anak Muda Palsu" di Cinemax 21 Mal Panakukkang Makassar, Kamis (4/6/2019).

Usai menyaksikan film bergenre komedi tersebut, Nurdin Abdullah mengatakan film ini membuatnya bernostalgia masa-masa pacarannya di kampus.

"Di kampus Universitas Hasanuddin, kita bernostalgia. Rasanya seperti waktu pacaran bersama istri," ujarnya sambil melirik istri tercinta yang turut mendampinginya.

Pada kesempatan tersebut, Nurdin Abdullah, berharap seluruh warga Sulawesi Selatan menonton film yang mengangkat kisah persahabatan empat mahasiswa yang berjuang bersama untuk wisuda tersebut.

"Saya mengusulkan film ini dapat diputar di daerah-daerah yang banyak perantau Sulawesi Selatan. Karena dialegnya yang khas dan pesan moral yang disampaikan itu sangat mencerminkan prinsip kita, yakni budaya sepakalebi, sipakatau, dan kompak itu ada pada film ini,"  ujarnya.

Loading...

"Pokonya seluruh warga Sulawesi Selatan harus menonton filmnya," serunya.

Ia berharap, industri layar lebar di Sulawesi Selatan terus dilanjutkan sehingga kreativitas pemuda-pemudi Sulawesi Selatan dalam industri perfilman terus bertumbuh.

"Selamat, kita berharap film ini dapat mengangkat budaya Sulawesi Selatan, dan menjadi penyemangat bagi bagi anak-anak muda yang lain," tutupnya.

Loading...
Loading...