Minggu, 30 Juni 2019 16:40 WITA

Pembagian Aset Brad Pitt dan Angelina Jolie Bikin Akuntan Sakit Kepala

Editor: Suriawati
Pembagian Aset Brad Pitt dan Angelina Jolie Bikin Akuntan Sakit Kepala
Brad Pitt dan Angelina Jolie

RAKYATKU.COM - Brad Pitt dan Angelina Jolie telah bercerai, tetapi apa yang harus dilakukan dengan kekayaan mereka membuat pengacara dan akuntannya sakit kepala.

Pakar hukum meramalkan bahwa perlu waktu bertahun-tahun untuk membongkar urusan keuangan Brad dan Angelina.

Pasangan ini diperkirakan memiliki kekayaan bernilai sekitar £500 juta (Rp8,9 triliun) dan pembagiannya benar-benar memusingkan.

Kekayaan itu berasal dari properti, sepeda motor vintage, perhiasan, koleksi seni dan pakaian couture. Dan, salah satu yang paling penting adalah Château Miraval, perkebunan anggur di Provence.

Brad dan Ange membeli perkebunan anggur seluas 1.000 hektare itu seharga $60 juta dari pengusaha Amerika Tom Bove.

Properti tersebut telah menjadi pusat dari proses perceraian mereka.

Pembagian Aset Brad Pitt dan Angelina Jolie Bikin Akuntan Sakit KepalaMenurut seorang sumber: "Dia (Brad) ingin sekali menjualnya, tetapi dia (Ange) ingin menyimpannya sebagai sumber pendapatan yang berkelanjutan."

Loading...

Masalahnya adalah bahwa ini dipandang sebagai puncak gunung es yang dihadapi para pengacara yang terlibat dalam perceraian Brad dan Angelina.

"Mereka tidak bisa menyetujui apa pun selain beberapa poin kecil dan sepenuhnya berselisih tentang masalah-masalah utama," tambah sumber itu.

Dia mengatakan bahwa kedua belah pihak tidak ingin berkompromi dan tampaknya salah satu dari mereka tidak memiliki keinginan untuk membeli sebagian dari itu.

"Ini berarti prosesnya telah menjadi ladang ranjau keuangan untuk pengacara dan akuntan di kedua sisi, yang akan membutuhkan waktu lama untuk mencari tahu."

Jenna Spatz, seorang pengacara perceraian di Beverly Hills mengatakan kepada Latin Times bahwa "Pembagian aset dan uang tidak pernah mudah dan semakin kaya pasangan, semakin sulit diperoleh."

Diperkirakan kekayaan bersih Angelina Jolie adalah sekitar £ 220 juta, sementara Brad diperkirakan telah mengumpulkan kekayaan £330 juta.

Loading...
Loading...