Jumat, 28 Juni 2019 16:14 WITA

Usai Deddy Corbuzier Salat Jumat Perdana, Temannya Ikut Masuk Islam

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Usai Deddy Corbuzier Salat Jumat Perdana, Temannya Ikut Masuk Islam
Foto/Detikcom.

RAKYATKU.COM - Deddy Corbuzier melakukan salat Jumat pertamanya di Masjid Raya Bani Umar, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (28/6/2019). 

Deddy Corbuzier tidak sendiri, ia didampingi oleh sahabatnya, Gus Miftah. Bahkan usai salat Jumat, Deddy menjadi saksi temannya, Wibisono Dwiputro membaca dua kalimat syahadat. 

Wibisono memutuskan masuk Islam gara-gara suka menonton YouTube Gus Miftah dan Deddy Corbuzier.

"Pada kesempatan siang hari ini alhamdulillah merupakan sholat perdana bagi Mas Deddy. Alhamdulillah setelah Jumat yang lalu membaca dua kalimat syahadat si pondok saya," kata Gus Miftah sebelum menuntun Wibisono membaca dua kalimat syahadat.

"Dan alhamdulillah pula pada kesempatan siang ini ada seseorang lagi, saudara kita yang merupakan penggemar YouTube saya dan Mas Deddy. Beliau alhamdulillah mendapatkan hidayah dari tontonan Youtube yang sering kita tampilkan di Youtube Mas Deddy. Dan alhamdulillah beliau Wibisono Dwiputro hari ini akan melantunkan dua kalimat syahadat sehingga beliau sah untuk menjadi orang Islam. Dan luar biasanya lagi minggu kemarin Mas Deddy masuk Islam, dan hari ini menjadi saksi," sambungnya.

Gus Miftah pun akhirnya menuntun Wibisono membaca dua kalimat syahadat. Disaksikan ratusan jamaah, Wibisono akhirnya resmi masuk Islam.

Loading...

Kebahagiannya pun terpancar di wajah Deddy Corbuzier. Ia tak menyangka, ada temannya yang juga mau menjadi mualaf karena dirinya.

"Iya luar biasa temen saya juga selama ini dia mau mualaf udah setahun tapi masih nyari nyari," ungkap Deddy dikutip Detikcom.

"Iya kenapa beliau nyari juga karena tadi saya bilang agama Islam itu agama yang indah luar biasa dan sebenernya nggak mempersulit. Kalau dipersulit kayak tadi kira-kira kita seperti apa, karena kita mempermudah kan tadi gue juga bilang tergantung kita," pungkasnya.


 

Loading...
Loading...