Selasa, 25 Juni 2019 14:46 WITA

Tiga Pria Ini Ditampar Kekasihnya karena Foto dengan Dinar Candy

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Tiga Pria Ini Ditampar Kekasihnya karena Foto dengan Dinar Candy
Dinar Candy. Ist

RAKYATKU.COM - Dinar Candy menceritakan nasib tiga penggemar laki-laki yang ditampar kekasih usai meminta foto bersamanya. 

DJ seksi itu pun tak habis pikir dengan sikap para perempuan di luar sana. Ketiga penggemar itu ditampar di lokasi yang berbeda-beda. 

"Jadi ada fans aku, digampar sama ceweknya gara-gara foto sama aku. Itu bukan sekali, tapi tiga kali dengan orang yang berbeda. Yang dua kali habis aku show di Lampung dan Yogya, yang ketiga kali di mal. Dan aku kepikiran untuk update (di Instagram), ternyata jadi viral," kata Dinar Candy, Selasa (25/6/2019).

Banyak penggemar, terutama kaum Adam, banyak yang meminta untuk berfoto bersama Dinar Candy. Pelantun 'Candy Kane' itu pun menjelaskan duduk perkaranya.

Loading...

"Pas pertama di Lampung habis show, sama ceweknya dia langsung ajak foto selfie. Ditarik sama ceweknya, terus digampar gitu. Di Yogya juga gitu kejadiannya. Yang parah yang kemarin di mal. Kan kasihan banyak orang digampar," jelas Dinar dikutip Suara.

Dinar Candy mengaku penggemarnya memang terdiri dari 80 persen laki-laki. Otomatis, stigma negatif telah tertanam di pikiran kekasih para fans tersebut. 

Tak tinggal diam, Dinar pun menanyakan sebabnya, tapi ia tak mendapat tanggapan. "(Aku tanya) Kok mbak gitu? Tapi cowoknya langsung ditarik pergi, nggak tahu dia diomeli apa gimana," pungkasnya.

Loading...
Loading...