Minggu, 23 Juni 2019 21:31 WITA

Mischa Chandrawinata Mabuk-Mabukan Setelah Putus, Begini Reaksi Jessica Mila

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Mischa Chandrawinata Mabuk-Mabukan Setelah Putus, Begini Reaksi Jessica Mila
Jessica Mila. (Foto/Kapanlagi)

RAKYATKU.COM - Setelah 2 tahu pacaran, jalinan cinta antara Mischa Chandrawinata dengan Jessica Mila harus berakhir. 

Banyaknya perbedaan buat mereka harus mengakhiri hubungan tersebut. Bukan perkara mudah bagi keduanya jalani hidup setelah putus, apalagi bagi Mischa Chandrawinata sendiri. 

Mischa begitu terpuruk. Bahkan mengaku sampai mabuk-mabukan untuk menghilangkan rasa sakit hati itu.

Melihat apa yang terjadi pada Mischa kala itu, bagaimana sang mantan menanggapi hal itu? Apakah Jessica Mila masih menaruh perhatian pada Mischa?

Saat ditanyai akan hal tersebut, wanita kelahiran Aceh itu pun hanya menanggapinya ala kadarnya. Sambil tersenyum itu pun menjawab, "Aduh hahaha".

Bahkan saat ditanya sudah move on dari adik Nadine Chandrawinata itu, Jessica Mila langsung mau menjawabnya. "Makasih ya semuanya," ucapnya dikutip Kapanlagi, Minggu (23/6/2019).

Setelah putus dari Jessica Mila, Mischa Chandrawinata seakan kehilangan arah. Hidupnya pun langsung berantakan. Bagi adik dari Nadine Chandrawinata ini, perpisahannya dengan Jessica Mila menjadi masa terburuk baginya.

Loading...

Ya, semua itu ia ungkap lewat akun YouTube Natasha Wilona. Mischa pun menceritakan bagaimana hidupnya rusak setelah putus. Ia begitu patah hati, hingga tak harus bagaimana.

"Begitu aku selesai sama (Jessica) Mila, aku gak bisa nge-deal perasaanku seperti apa. Aku coba tahan-tahan, aku lari ke Bali. Di situ aku party sama temen-temen aku, temen-temen baru aku yang aku gak kenal dan lingkungannya gak baik sama sekali," cerita Mischa.

"Salah satu masa terburuk sih. Karena aku benar-benar shut down for everyone. Dari keluarga, dari teman, dari teman kerja juga," lanjutnya.

Karena pikirannya yang kacau, pelarian yang tepat bagi Mischa Chandrawinata saat itu dengan cara minum alkohol. Tak tanggung-tanggung hampir tiap hari dirinya mabuk-mabukan. 

"Hancur-hancuran dalam arti aku minum alkohol, jadi misalkan aku mabuk hari pertama, hari kedua aku mabuk juga. Jadi sebenarnya bukan party sih, tapi aku lebih nggak peduli sama hidup. Bukan artinya mau bunuh diri ya, cuman jadi lebih ke mematikan syaraf rasa," tutupnya.

Loading...
Loading...