Sabtu, 22 Juni 2019 14:46 WITA

5 Tahun Menjanda, Ayu Ting Ting: Bilqis Minta Papa Mulu

Editor: Nur Hidayat Said
5 Tahun Menjanda, Ayu Ting Ting: Bilqis Minta Papa Mulu
Momen kebersamaan Ayu Ting Ting dan putrinya Bilqis Khumairah Razak. (Foto: Instagran Ayu Ting Ting)

RAKYATKU.COM - Putri Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak, sepertinya begitu mendambakan kehadiran sosok ayah. Menurut Ayu, sang putri yang kini berusia 5 tahun tersebut seringkali meminta seorang papa.

Ayu Ting Ting yang sudah lima tahun menjanda mengaku dipusingkan dengan permintaan putri tunggalnya hasil pernikahan dengan Enji itu. 

"Di usia Bilqis yang sekarang, dia minta papa mulu. Saya jadi bingung menanggapinya,” kata Ayu Ting Ting dikutip Okezone.com.

Menurut pelantun lagu Alamat Palsu ini, sang putri kerapkali meminta dengan nada merengek. Bilqis bahkan mendesak agar permintaannya itu segera dituruti.

Loading...

"Iya, dia bilang, ‘Bilqis mau papa sekarang!’ Saya bilang, ‘Lah cari di mana papa sekarang?’ Kan saya bingung ya,” tutur Ayu.

"Saya bilang, 'Sabar, kalau jadi anak baik, nanti Allah kasih papa yang baik.’ Saya selalu bilang begitu ke dia," kata wanita 27 tahun ini.

Rumah tangga Ayu Ting Ting dan mantan suaminya, Enji berakhir dalam usia pernikahan yang relatif singkat. Baru 21 hari berstatus sebagai nyonya Enji, Ayu memilih untuk kembali ke kediaman kedua orang tuanya dan menyandang status janda.

Loading...
Loading...