Rabu, 19 Juni 2019 00:30 WITA

Keluar Rumah Sakit, Keluarga Enggan Mengungkap Kondisi Agung Hercules

Editor: Fathul Khair Akmal
Keluar Rumah Sakit, Keluarga Enggan Mengungkap Kondisi Agung Hercules
Agung Hercules [Instagram]

RAKYATKU.COM - Aktor Agung Hercules dikabarkan sudah keluar dari RSUD Kota Tangerang. Agung diketahui dirawat di RSUD Kota Tangerang.

"(Kabarnya) dari pagi (keluar dari rumah sakit) dan saya sudah cek di dalam (kamarnya) nggak ada," kata salah satu petugas yang enggan disebut namanya.

Petugas tersebut menyatakan Agung Hercules keluar sekira pukul 01.30 WIB dini hari tadi. Pemain sinetron Saras 008 itu didampingi langsung dari pihak keluarga.

"Iya itu menurut catatan kami," sambungnya lagi.

Selebihnya, petugas itu enggan banyak komentar. Pasalnya, dia tidak tahu kemana Agung Hercules pergi usai keluar dari RSUD Kota Tangerang. Apakah dirawat di rumah atau dipindah ke rumah sakit lain.

"Kalau serah terima kami petugas jaga malam ke pagi tidak menjelaskan apa-apa. Cuma sudah mengatakan bahwa pasien tersebut sudah meninggalkan rumah sakit dikawal dengan petugas," jelasnya dikutip dari suara.com.

Loading...

Pihak keluarga Agung Hercules sendiri, rupanya meminta RSUD Kota Tangerang agar tidak memberikan informasi apa pun perihal kondisi kesehatan lelaki 42 tahun tersebut.

"Begini mbak, mengenai pak Agung sebenarnya kami juga nggak bisa memberikan konfirmasi seperti itu. Maksudnya kondisi pasien atau berita apa pun. Karena ini permintaan dari pihak keluarga," terang Humas RSUD Kota Tangerang, Faradis saat dikutip masih dari sumber yang sama.

Kendati begitu, pihak RSUD Kota Tangerang tengah mengupayakan berkoordinasi dengan keluarga Agung Hercules supaya diberi izin memberikan keterangan medis secara resmi kepada wartawan.

"Saya nggak bisa bicara dulu karena kita masih dalam tahap koordinasi dulu dengan pihak keluarga," sambung Lulu Faradis.

Loading...
Loading...