Selasa, 18 Juni 2019 00:30 WITA

Tanda-tanda Pasanganmu Tak Serius Menjalin Hubungan

Editor: Nur Hidayat Said
Tanda-tanda Pasanganmu Tak Serius Menjalin Hubungan
Ilustrasi.

RAKYATKU.COM - Berusaha bertahan dalam sebuah hubungan yang tak pasti biasanya dikarenakan beberapa hal.

Pikiran mungkin tak bisa menemukan orang yang lebih baik atau hanya ingin membuat teman terkesan bila tetap bersama orang yang menarik, bahkan meski Anda sebenarnya tidak menyukai kepribadian orang itu.

Berikut lima hal yang bisa jadi tanda bahwa sebenarnya mereka tidak serius menjalin hubungan asmara dilansir dari Your Tango.

1. Tidak memperkenalkan Anda sebagai kekasih
Jika seorang pria memperkenalkan Anda pada keluarga dan temannya dengan nama Anda, atau bahkan sebutan "temanku" dan bukan sebagai "kekasihku", jelas dia mempertanyakan sesuatu dalam hubungan kalian berdua. Ini adalah tanda utama bahwa dia malu atau tidak menyukai sesuatu tentang Anda.

2. Mudah terganggu dengan kebiasaan
Pada tahap awal hubungan, ciri khas pasangan seharusnya tampak menggemaskan. Jika baru berkencan dengan seseorang selama beberapa bulan dan mereka sudah terganggu dengan kebiasaan Anda, maka dia tidak benar-benar jatuh cinta. Mungkin bahkan tidak pernah menyukai Anda.

Loading...

3. Menyebut kriteria wanita lain
Jika sampai seorang pria menyebutkan ini di depan Anda, kriteria ideal mereka yang sama sekali bukan Anda, jelas mereka tidak serius dengan Anda. Seorang pria yang benar-benar jatuh cinta akan berpikir bahwa Andalah wanita terbaik baginya.

4. Tidak mengajak ke acara keluarga dan teman
Jika seorang pria benar-benar suka dengan Anda, dia akan memamerkan Anda pada teman-temannya dan berbagi bagian hidupnya dengan Anda. Jika sudah berkencan beberapa bulan tapi dia masih pergi sendiri ke acara keluarga, seperti pernikahan dan pesta ulang tahun, ada alasan kenapa dia tak mengajak Anda. Dia tak sungguh-sungguh jatuh cinta pada Anda.

5. Menghargai pendapat orang lain tentang hubungan kalian
Saat jatuh cinta pada seseorang, mereka tidak akan peduli apa yang dipikirkan orang lain tentang Anda dan hubungan Anda. Jika dia rutin mencari nasihat dari orang lain sebelum membuat keputusan tentang hubungan kalian, dia mungkin sedang memastikan bahwa Anda bukanlah orang yang pas untuknya.

Loading...
Loading...