Sabtu, 15 Juni 2019 21:14 WITA

Sempat Tak Mau Kenalan, Begini Awal Pertemuan Jessica Iskandar dengan Richard Kyle

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Sempat Tak Mau Kenalan, Begini Awal Pertemuan Jessica Iskandar dengan Richard Kyle
Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Foto/Kapanlagi.

RAKYATKU.COM - Jessica Iskandar dan Richard Kyle menggelar acara pertunangan di The Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan, Sabtu (15/6/2019). 

Namun sebelum tunangan, banyak yang tidak tahu bagaimana pertemuan Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Ternyata ada kisah yang cukup lucu mengenang momen saat keduanya belum saling mengenal.

Diungkapkan Jedar, seorang instruktur diving ingin mengenalkannya pada Richard Kyle. Namun ibu satu anak itu menolaknya karena merasa Richo terlalu ganteng.

Jessica memang sempat ragu untuk berkenalan dengan Richard Kyle karena dianggap terlalu ganteng. Namun ternyata, tetap berakhir kenalan kala bertemu di konser Chainsmoker.

"Kita ketemu dikenalin temen. Waktu itu aku lagi diving di Bali sama Girlsquad, ada instruktur diving nanya 'kamu jomblo ya, ada cowo mau dikenalin?' Dikasih liat fotonya aku takut, karena kegantengan takut banyak fansnya. Aku di Jakarta nonton Chainsmoker, temen aku kenalin sama Richard, orang yang ada di foto itu," kata Jessica Iskandar.

Richo mengingat kalau awalnya ia sempat cuek saat akan dikenalkan pada Jessica Iskandar.

Loading...

"Hampir sama sih, aku juga pernah dengar nama Jedar dari Bli Putu, dia kasih tahu dan aku gak peduli," ungkap Richo dikutip Kapanlagi.

Meski saat di Bali sempat cuek, nyatanya mereka benar-benar ketemu lagi di konser Chainsmoker di Jakarta dan berakhir kenalan.

"Aku dari awal pas ketemu di Chainsmoker aku langsung mikir ini kayaknya dari Korea deh, aku liat dari jauh. Dan dikenalin sama temen aku," pungkasnya.


 

Loading...
Loading...