Jumat, 14 Juni 2019 17:58 WITA

Yang Hyung Suk Lepas Jabatannya, Warganet: Dia Masih Kuasai YG Entertaiment

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Yang Hyung Suk Lepas Jabatannya, Warganet: Dia Masih Kuasai YG Entertaiment

RAKYATKU.COM - Yang Hyun Suk secara resmi mengundurkan diri sebagai pimpinan YG Entertaiment, termasuk sebagai Produser Utama.

Hal ini disampaikan langsung oleh Yang Hyun Suk melalui pesan tertulis, menyusul skandal yang terus terjadi pada perusahaan dan artis YG Entertaiment.

Berikut kutipan pernyataan Yang Hyun Suk, yang dikutip dari Allkpop:

"Saya minta maaf kepada penggemar yang menyukai YGE dan artis label kami.

Saya juga dengan tulus meminta maaf kepada semua karyawan yang diam-diam terus melakukan pekerjaan mereka meskipun ada banyak kritik.

Saya selalu menutup mulut dan sabar menghadapi situasi ini ketika celaan dan hinaan diungkapkan sebagai kebenaran tanpa kebijaksanaan. Namun, saya pikir akan sulit untuk bertahan lebih jauh.

Saya berpikir saya tidak bisa terus membiarkan YG, para artis label kami, atau penggemar terus dirugikan karena saya.

Selama 23 tahun, saya mendedikasikan setengah hidup saya dan segalanya untuk membangun YG.

Mendukung musik terbaik dan artis terbaik adalah kebahagiaan terbesar bagi saya. Saya telah memikirkan bagaimana ini adalah satu-satunya hal yang dapat saya lakukan untuk berkontribusi kepada penggemar dan masyarakat.

Namun, saya akan mundur dari semua posisi dan bisnis saya di YG mulai hari ini dan seterusnya.

Loading...

Saya sungguh berharap tidak ada lagi kerugian untuk ke YG sebagai label atau untuk artis yang saya cintai dan penggemar yang mencintai mereka karena saya.

Saat ini ada lebih banyak profesional di YG yang memiliki lebih banyak kemampuan dan rasa daripada saya. Saya pikir mengundurkan diri akan menjadi kesempatan baik bagi mereka untuk menunjukkan kemampuan mereka dengan lebih baik. Ini keinginan jujur ??saya agar YG dapat stabil dengan cepat.

Akhirnya, saya percaya bahwa kebenaran pasti akan terungkap setelah semua berita utama dan fakta terlihat setelah penyelidikan. Terima kasih."

Diketahui, pengunduran diri Yang Hyun Suk ini setelah sejumlah masalah terkait YG Entertainment, termasuk kontroversi KakaoTalk Seungri terkait prostitusi, tuduhan penggelapan pajak, dan skandal narkoba yang melibatkan mantan member IKON B.I (Hanbin).

Namun, pengunduran diri Yang Hyun Suk ini tidak mendapat empati dari warganet. Pasalnya Yang Hyun Suk dididuga masih memiliki kekuasaan di YG sebagai pemilik saham terbesar. Di samping itu, diketahui saat ini pimpinan perusahaan diambil alih oleh saudaranya sendiri.

"Kita semua tahu itu hanya untuk pertunjukan. Dia masih mengendalikan semuanya. Berapa kali dia melakukan penghalang keadilan? Dia harus di penjara," ujar akun @KoRnflakes777.

"Jangan tertipu. Selama ia memiliki mayoritas saham, ia akan mengendalikan semua hal," ujar @unibias.

"Dia mungkin mengundurkan diri tetapi jangan biarkan itu menipu Anda. Dia masih menjadi bagian dari perusahaan. Dia masih memiliki stok untuk itu," kata @Wendy_Salgado.

"Drama YG adalah yang terbaik !! Dia masih memiliki perusahaan, jadi acaranya masih aktif. Tidak sabar menunggu episode baru !!! Lmao," kata @HotFetus.

Loading...
Loading...