Rabu, 12 Juni 2019 19:16 WITA

Masih Sakit Hati, Anggia Chan Akan Polisikan Vicky Prasetyo

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Masih Sakit Hati, Anggia Chan Akan Polisikan Vicky Prasetyo
Anggia Chan. Ist

RAKYATKU.COM - Anggia Chan rela terbang ke Tanah Suci dan jalankan umrah usai tertipu kontrak cinta Vicky Prasetyo.

Meski sudah berdoa sampai banjir air mata di depan Kakbah, namun sayangnya, sakit hati Anggia pada pacar setingannya itu tak juga hilang hingga sekarang.

"Iya, aku berangkat umrah itu memang dalam rangka karena aku terpuruk. Aku pengin berdoa sama Allah, aku minta perlindungan dari Allah," kata Anggia.

Begitu dalam sakit yang dirasakannya, Anggia sampai tak bisa memaafkan segala perbuatan Vicky padanya. Mengaku hanya manusia biasa, ia tak bisa ikhlaskan begitu saja musibah yang menimpanya.

"Sampai sekarang pun aku masih merasakan sakit hati, masih belum ikhlas. Aku sudah berdoa kemarin di depan Kakbah, tapi aku belum bisa memaafkan. Beliau pun tidak ada itikad baik untuk minta maaf, jadi aku mau bawa ini semua ke jalur hukum," tutur model cantik itu.

Loading...

"Di Mekkah aku sudah berdoa sama Allah, minta dikasih maaf, dilapangkan hati aku supaya bisa memaafkan sosok tersebut, tapi ternyata itulah manusia. Siti Aisyah saja masih cemburu ketika nama Khadijah disebut, jadi tidak ada manusia yang sempurna," sambungnya dikutip Cumicumi, Rabu (12/6/2019).

Alhasil, Anggia berniat segera menyeret Vicky ke ranah hukum jika mantan suami Angel Lelga itu tak ada itikad baik untuk meminta maaf padanya.

"Seandainya dari pihak Vicky minta maaf, temuin aku, insyaallah aku maafin, insyaallah kasusnya kelar. Tapi karena dengan kesombongan dia, dengan dia ngerasa akan baik-baik saja, ya saya mau enggak mau masukkan ini ke ranah hukum supaya ada efek jera dari orang tersebut," pungkasnya.


 

Loading...
Loading...