Rabu, 12 Juni 2019 10:38 WITA

Ivan Kepergok Hanya Pakai Celana Pendek, Citra Monica: Mau Numpang Salat

Editor: Abu Asyraf
Ivan Kepergok Hanya Pakai Celana Pendek, Citra Monica: Mau Numpang Salat
Citra Monica dan Ifan Seventeen

RAKYATKU.COM - Model cantik, Citra Monica akhirnya buka suara terkait penggerebekan yang dilakukan suaminya, Adit. Dia kepergok sedang berduaan dengan Ifan Seventeen di sebuah apartemen.

Dalam video yang beredar, Ifan tampak hanya mengenakan celana pendek. Citra membenarkan fakta itu. Namun, dia menyebut tidak terjadi apa-apa.

Menurutnya, Ivan memang mengenakan celana pendek dan hendak memakai sarung untuk salat. Saat itu, jarum jam menunjukkan sekitar pukul 22.00 atau pukul 10 malam.

Citra bilang, mereka tidak hanya berdua. Teman Ifan dan ibu Citra disebut sedang dalam perjalanan menuju apartemen.

Dalam penggerebekan itu, suami Citra Monica, Adit ikut serta. Adit lalu melaporkan keduanya ke polisi atas dugaan perzinaan.

Kanit PPA Sat Reskrim Polrestabes Bandung, Iptu Tuti mengatakan, selama ini Citra dan Adit sudah pisah rumah. Perceraian mereka sedang berproses di pengadilan.

Iptu Tuti menyebut, laporan tersebut awalnya dilayangkan Adit ke Polsek Cidadap pada 1 Juni 2019. Lantaran polisi setempat tak ada yang menanganinya, akhirnya kasus tersebut dilimpahkan ke Polrestabes Bandung.

Loading...

Polisi masih menunggu hasil visum terhadap Citra dan Ifan untuk memastikan ada atau tidaknya kegiatan dalam apartemen tersebut.

Menurut Citra penggerebakan yang dilakukan oleh sekelompok orang itu merupakan ide dari mantan suaminya. Mantan suaminya turut hadir dalam penggerebakan itu.

"Tiba-tiba datang mantan suami saya dengan orang bawa kamera. Di sini saya klarifikasi saya dan mantan suami saya sudah lama pisah rumah," imbuhnya.

Ia mengaku saat ini sedang menunggu surat resmi cerai dengan suaminya. Dengan kejadian ini Monica mengaku tak enak hati karena Ifan masuk ke dalam permasalahan rumah tangganya.

"Saya mohon maaf, Ifan sebagai tamu jadi kebawa ke masalah ini," tuturnya.
 

Loading...
Loading...