Rabu, 12 Juni 2019 06:00 WITA

"Pembantu" Kena Prank, Atta Hallintar Beri Hadiah Umrah Lalu Liburan ke Dubai

Editor: Fathul Khair Akmal
Atta Hallintar (Instagram)

RAKYATKU.COM - Menjadi pemuda sukses di Indonesia, Atta Halilintar memberikan kejutan untuk para pegawainya. Tak tanggung-tanggung Atta memberangkatkan pegawainya umrah ke tanah suci. Tak hanya itu, Atta juga mengajak jalan-jalan pegawainya ke Turki dan Dubai.

Hal itu terungkap dari unggahan terbaru Atta Halilintar di kanal youtube miliknya.

"Gua mau bikin surprise untuk tim gua. Gua mau nyamperin salah satu pameran AHHA yang sekarang ada. Gua akan datang kesana, gua ada surprise yang nilainya ratusan juta buat tim gua guys yaitu surprise umroh dan surprise jalan jalan," ujar Atta Halilintar mengawali percakapannya.

"Dan ini bukan umrah biasa guys, umroh VIP yaitu umrohnya di saat saat tanggal tanggal termahal, tapi ini spesial buat tim gua yang berprestasi, kerjanya bagus dan banyak target target yang tercapai dan gua udah suka sama kinerjanya. Jadi akan ada dua orang yang dikasih surprise hari ini," sambung Atta.

Namun sebelum memberikan kejutan, Atta membuat prank untuk pegawainya. Pegawai bernama Kiki yang menjabat sebagai kepala gudang tersebut diskenariokan menghilangkan barang-barang toko milik Atta Halilintar.

"Gua akan prank dan gua akan prank di tengah-tengah pameran. Kalau dia menghilangkan barang nilainya ratusan juta," katanya.

Di depan Atta Halilintar, Kiki tampak tegang saat disebut menghilangkan barang toko bernilai ratusan juta. Apalagi hal itu diungkap di tengah-tengah acara pameran yang dihadiri banyak orang. Namun tak lama, Atta mengakhiri prank-nya. Kiki kemudian diberi sebuah kertas yang membuat dirinya terkejut. Kertas tersebut rupanya merupakan hadiah umrah untuk Kiki.

Loading...

"Selamat Kiki Umroh VVIP," tulis dalam kertas tersebut.

"Ini salah satu rezeki dari Tuhan. Kalau kerja sungguh-sungguh ada sesuatu yang kita dapatkan," ucap Kiki.

Atta Halilintar pun menyampaikan selamat untuk Kiki. Kejutan ini kata dia merupakan bentuk apresiasi untuk pegawai yang berprestasi.

"Kiki selamat mendapatkan umrah VVIP sebagai salah satu yang berprestasi di AHHA dan sudah cukup lama disini," ungkap Atta.

Tak hanya Kiki, kameramen Atta bernama Zikri juga mendapat kejutan dari sang majikan. Dia mendapat hadiah jalan jalan ke luar negeri yakni Dubai dan Turki.

"Alhamdulillah gua terima kasih banget sama Bang Atta. Jujur ini pertama kali ke luar negeri," kata Zikri kepada Atta Halilintar. 

Loading...
Loading...