Selasa, 11 Juni 2019 16:05 WITA

Digerebek Bareng Istri Orang, Ifan Seventeen Dilaporkan ke Polisi

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Digerebek Bareng Istri Orang, Ifan Seventeen Dilaporkan ke Polisi
Ifan Seventeen dan Citra Monica. Ist

RAKYATKU.COM - Ifan Seventeen digerebek dalam sebuah apartemen dengan seorang perempuan yang masih bersuami. Wanita tersebut diketahui bernama Citra Monica 

Video penggerebekan itu sendiri sempat heboh di beberapa akun Instagram gosip sejak Senin (3/6/2019) lalu. Rupanya, kasus tersebut belanjut ke ranah hukum.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP M. Rifai membenarkan adanya laporan terhadap Ifan Seventeen. Ia dan Citra Monica dipolisikan dengan dugaan kasus perselingkuhan.

"Benar ada. Dari Polsek kemudian kita ambil alih," kata AKBP M. Rifai.

Sayang, M. Rifai tak bisa membeberkan secara detail soal laporan tersebut. Pasalnya, perkara itu sudah dilaporkan sejak dua minggu lalu.

"Saya harus lihat berkasnya dulu. Karena sudah lama (laporannya), sekitar dua mingguan," bebernya dikutip Kumparan.

Kabar yang beredar, Citra Monica dan Ifan Seventeen dilaporkan atas dugaan kasus perselingkuhan. Mereka dianggap melanggar KUHP Pasal 284 ayat 1 hingga 5 dengan ancaman hukuman 9 bulan penjara.

Loading...

Sekadar diketahui, dalam video tersebut Citra Monica itu terlihat panik karena wajahnya direkam oleh beberapa orang lelaki. 

Ia bahkan marah-marah dan tak suka wajahnya direkam. "Kamu kok jahat amat sih sama aku," kata Citra.

Tak lama kemudian muncul sosok laki-laki mirip Ifan Seventeen. Ifan terlihat mengenakan kaos berwarna hitam dan celana pendek berwarna pink. Ia tampak santai menghadapi orang-orang yang merekam.
 

Lihat postingan ini di Instagram

. Penjelasan dan klarifikasi dari mba yang katanya kemaren rame rame di grebek suami nya lagi ama seorang artis . Nahh berikut penjelasannya antara lain : 1.Video seolah olah penggerebekan ini rekayasa mantan suami teman wanita ifan yg bernama citra, mungkin karena jeles kali yeee . 2. Mba Citra ini teman lama ifan . 3. Kondisi di apartemen mereka tidak berdua Ada teman ifan dan ibu dari citra sedang diperjalanan menuju apartemen 4. Pada peristiwa ini jam menunjukkan sekitar pukul 22. jam 10 malam. Bukan dinihari . 5. Kondisi babang ifan sedang memakai celana pendek karena lagi mau sholat, mau pake sarung . Naaaaahhh demikianlah video dari mbaknya ini dibuat sebagai ucapan permintaan maaf si embak kepada babang ifan Semoga kedepannya tidak terjadi kesalah pahaman lagi yaaa

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bukan Akun Haters / Fanbase ???? (@lambe_turah) pada

Loading...
Loading...