Senin, 10 Juni 2019 21:37 WITA

Biasa Saja, Vanessa Angel Curhat Berlebaran di Tahanan

Editor: Nur Hidayat Said
Biasa Saja, Vanessa Angel Curhat Berlebaran di Tahanan
Vanessa Angel. (Foto: Detik.com)

RAKYATKU.COM, SURABAYA - Vanessa Angel berbagi cerita pengalamannya berlebaran di Rutan Klas I Surabaya di Medaeng.

"Ya biasa aja, halalbihalal sama teman-teman yang lain, makan ketupat di sana, salat id juga, maaf-maafan di sana," kata Vanessa usai sidang di Pengadilan Negeri Surabaya, Senin (10/6/2019). 

Dalam kasus yang menjerat Vanessa Angel dan tiga muncakari ini, dua terdakwa lainnya Endang Suhartini alias Siska dan Tentri Novanta tela bebas pada 5 Juni lalu. 

Vanessa mengaku senang dengan kebebasan kedua. "Ya senang lah, semoga semuanya bisa bebas semuanya cepat bebas juga, itu aja," ungkap Vanessa. 

Vanessa mengaku sudah sudah bermaaf-maafan dengan orang tuanya. Namun Vanessa tidak menjelaskannya lebih detail. "Sudah," jawab Vanessa singkat. 

Usai persidangan, wajah Vanessa terlihat ceria. Vanessa yakin kasusnya akan berpihak pada dirinya karena keterangan saksi ahli yang diajukan kuasa hukumnya sangat meringankannya. 

"Tadi mendengarkan keterangan dari saksi ahli pidana sama ITE, tadi keterangannya sih sangat meringankan saya, saya cuma berharap, hakim bisa menentukan yang terbaik untuk saya," jelas Vanessa.

Loading...

Vanessa pun mengaku meminta doa kepada awak media agar masalahnya cepat selesai.

"Selanjutnya saya serahkan semuanya pada pengacara saya biar tim saya yang menjawab. Makasih ya, minta doanya ya, dadah," ujar Vanessa sembari menuju ruang transit tahanan.

Penampilan Vanessa kali ini juga tampak berbeda. Selama Ramadhan, Vanessa saat hadir di persidangan selalu mengenakan kerudung. Namun usai lebaran Vanessa kembali tidak mengenakan kerudung. Saat ditanya alasan kembali melepas kerudung Vanessa hanya meminta doa agar kembali berkerudung.

"Ya doain aja semoga cepet-cepet berhijab ya," tandas Vanessa.

Sumber: Detik.com

Loading...
Loading...