Sabtu, 08 Juni 2019 21:02 WITA

Kenang Komedian Freddie Starr, Keluarga Minta Pelayat Pakai Kostum Khusus

Editor: Andi Chaerul Fadli
Kenang Komedian Freddie Starr, Keluarga Minta Pelayat Pakai Kostum Khusus

RAKYATKU.COM - Keluarga Freddie Starr telah mengungkapkan detail pemakaman setelah seorang penggemar membayarnya untuk dipulangkan ke Inggris.

Komedian dan vokalis grup pop Merseybeat the Midniters ditemukan tewas di rumah Spanyol-nya pada 9 Mei, dikutip dari Mirror, Sabtu (8/6/2019).

Keluarga Starr telah meminta pelayat dan penggemar untuk merayakan hidupnya di pemakamannya minggu depan dengan mengenakan dasi merah atau mawar untuk mencerminkan warna jaket Teddy Boy merah favoritnya yang terkenal di acara tv dan panggungnya.

Sebuah layanan untuk Freddie, 76, yang meninggal bulan lalu karena serangan jantung akan diadakan Kamis 13 Juni mendatang di Gereja Paroki Prescot, Prescot, Merseyside pukul 1 siang.

Dua dari empat mantan istri Freddie - Donna dan Sophie - akan hadir, bersama beberapa dari enam anaknya.

Pernyataan keluarga singkat yang dirilis hari ini mengatakan: "Keluarga besar Freddie Starr ingin mengucapkan terima kasih kepada banyak teman dan penggemarnya atas kata-kata baik dan menghibur mereka setelah kematiannya yang menyedihkan bulan lalu.

"Untuk mengkonfirmasi pemakaman Freddie akan berlangsung pada Kamis 13 Juni di Gereja Paroki Prescot, Prescot, Merseyside pukul 1 siang.

Loading...

"Ini akan menjadi layanan keluarga pribadi tetapi penggemar dipersilakan untuk memberikan penghormatan di luar gereja.

"Untuk mencerminkan kecintaan Freddie pada kostum panggung dan kostum berwarna-warni, mereka yang hadir diminta untuk mengenakan dasi merah atau mawar merah - yang menjadi warna jaket Teddy Boy favorit dan terkenalnya.

"Alih-alih bunga, keluarga Freddie akan meminta sumbangan dibuat dalam ingatannya kepada Alder Hey Children's Charity.

"Keluarganya juga ingin mencatatkan terima kasih kami kepada direktur pemakaman Michael Fogg untuk semua bantuan dan dukungannya pada saat yang sulit ini."

Setelah itu komik berusia 76 tahun, yang meninggal karena serangan jantung di rumahnya di Costa del Sol bulan lalu, akan dimakamkan di sebelah ibu dan ayahnya.

Loading...
Loading...