Jumat, 07 Juni 2019 02:30 WITA

Baru Nikah, Ratna Dilla Bakal kembali Jadi Janda

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Baru Nikah, Ratna Dilla Bakal kembali Jadi Janda
Ratna Dilla dan Firmansyah. ISt

RAKYATKU.COM - Rumah tangga penyanyi dangdut Ratna Dilla bersama pria bernama Firmansyah siap kandas setelah beberapa bulan menikah. 

Pernikahan kedua Ratna yang digelar pada 18 Agustus 2018 silam itu akhirnya digugat cerai pada 9 Mei 2019 di Pengadilan Agama Cibinong.

Menurut Ratna, sosok suaminya berubah setelah mereka resmi menikah. Bahkan kebiasaan buruk sang suami tetap dilakukannya setelah menikah.

"Waktu pacaran dia sayang sama aku, aku pikir pantas jadi suami. Saat berumah tangga berubah drastis. Padahal saya tidak tuntut banyak soal materi. Saya sendiri merasa sudah cukup," kata Ratna Dilla, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Rasa sakit hati Ratna memuncak setelah sang suami akhirnya mengucapkan tidak pernah mencintainya, bahkan Firman disebut menyesal dengan pernikahannya dengan Ratna.

Loading...

"Dia merasa pernikahan ini merenggut kebebasan dia. Dia bilang benci dengan pernikahan ini. Cerai yang sekarang lebih sakit. Dia nikah sama aku nggak ada cinta sama sekali. Mungkin dia punya target tertentu dan tidak terpenuhi. Jadi Samapi sekarang saya belum tahu motivasinya menikahi aku itu apa?" ujar Ratna.

Ia mengaku jika perceraian adalah jalan yang terbaik. Apalagi sebagai suami, Firman tak pernah memberikan contoh yang baik kepadanya.

"Dan yang paling saya tidak suka dia tida pernah salat, tidak pernah puasa. Selama serumah dengan saya sekalipun, tidak pernah sentuh sajadah. Dia marah kalau diminta salat. Saya kecewa, saya sedih," kata Ratna Dilla.

Tags
Loading...
Loading...