Selasa, 04 Juni 2019 04:04 WITA

Super Junor Bakal Comeback dengan Formasi 9 Member

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Super Junor Bakal Comeback dengan Formasi 9 Member

RAKYATKU.COM - Grub boyband veteran Korea Selatan, Super Junior akan melakukan comeback dengan formasi 9 member, minus Kangin dan Sungmin.

Hal ini dikonfirmasi Agensi Super Junior, SJ Label, melalui pernyataan resminya yang mengungkapkan, jumlah anggota yang akan berpartisipasi dalam comeback grup Super Junior mendatang.

Berikut ini adalah pernyataan lengkap dari Label SJ yang dikutip dari Soompi:

"Halo, ini SJ Label.

Kami memberikan pemberitahuan tentang kegiatan kelompok Super Junior yang dijadwalkan berlangsung pada paruh kedua tahun ini.

Loading...

Setelah berdiskusi dengan para anggota, kami telah memutuskan bahwa sembilan anggota termasuk Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Siwon, Eunhyuk, Donghae, Ryeowook, dan Kyuhyun akan berpartisipasi dalam promosi mendatang untuk album studio ke sembilan Super Junior.

Kangin dan Sungmin, yang tidak akan berpartisipasi dalam kegiatan kelompok, berencana untuk mempromosikan dengan kegiatan individu di masa depan.

Tanggal comeback yang tepat untuk Super Junior saat ini sedang dibahas. Karena ini adalah album studio pertama mereka dalam waktu yang lama setelah semua anggota menyelesaikan tugas wajib militer mereka, kami meminta Anda menunjukkan banyak minat dan dukungan. Terima kasih".

Loading...
Loading...