Kamis, 30 Mei 2019 13:24 WITA

Ledek Status Janda Titiek Soeharto, Nikita Mirzani: Anggap Saja Gue Netizen

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Ledek Status Janda Titiek Soeharto, Nikita Mirzani: Anggap Saja Gue Netizen
Ist.

RAKYATKU.COM - Artis Nikita Mirzani lagi-lagi bikin gaduh media sosial. Kali ini lewat cuitan pedas menyerang Titiek Soeharto, anak perempuan mendiang mantan Presiden Soeharto.

Celoteh Nikita Mirzani bermula dari cuitan Titiek Soeharto yang mendesak kepolisian mengusut kabar anak yang belum kembali ke rumah pasca kerusuhan 22 Mei lalu.

"Saya prihatin dan berduka cita kepada keluarga yang ditinggalkan korban aksi damai. Padahal kita semua aksi damai. Yang viral-viral itu siapa, yang jahat siapa, dan siapa yang memulai. Itu bukan dari anak-anak kita. Bukan dari yang ingin memperjuangkan keadilan ini," kicau Titiek.

Unggahan Titiek Soeharto langsung dibalas dengan komentar pedas Nikita Mirzani yang membawa-bawa status janda Titiek Soeharto.

"Ibu pasti udah lama banget jadi janda. Jadi pemikirannya udh kemana-mana deh. Coba kaya saya deh bu,"  tulis Nikita Mirznai.

"Biar janda 3 terus ujung-ujungnya cerai lagi nggak apa-apa dah yang penting ada mainan gitu yang bisa dimainin. Daripada pusing sendiri kaya gini bu. Tuh kan nyai jadi ikut-ikuta gila deh ni," sambungnya.

Saat dimintai komentarnya terkait cuitan ke mantan istri Prabowo Subianto itu, Aktris Nikita Mirzani mengumpamakan dirinya sebagai netizen.

Loading...

"Aduh jangan dibahas. Begini, anggap saja gue netizen yang sama-sama pengin nyeletuk. Tapi kan kata-kata gue halus. Tidak menyakitkan semua pihak," kata Nikita Mirzani.

Disinggung apa alasannya ikut menanggapi postingan Titiek Soeharto soal kerusuhan 22 Mei kemarin, Nikita Mirzani rupanya punya alasan sendiri.

"Anggap saja gue netizen. Kenapa sih? Gue nggak bisa diposisikan jadi orang biasa juga? Apa karena nama gue Nikita Mirsang sang? Atau gimana?" ujar mantan istri Dipo Latief tersebut.

"Pokoknya nggak ada maksud lain. Sama kayak yang lain. Komen yang lain lebih garang kalau gue kan lucu-lucuan aja," jelasnya dikutip Suara.

Yang pasti, Nikita Mirzani memang mengaku sengaja menyindir Titiek Soeharto dengan membawa-bawa status jandanya.

"Kan gue memang janda, dia pun janda, ya kan. Jadi sama-sama janda. Kalau mainan ya maksudnya kalau lo punya suami kan bisa dimainin itunya, tangannya, pusernya, apanya. Gitu saja," kata Nikita Mirzani menjelaskan.

Loading...
Loading...