Rabu, 29 Mei 2019 00:30 WITA

Semenjak Hamil, Aura Kasih Tak Lagi Pegang Ular: Geli Bentuknya Begitu

Editor: Fathul Khair Akmal
Semenjak Hamil, Aura Kasih Tak Lagi Pegang Ular: Geli Bentuknya Begitu
Aura Kasih. Ist

RAKYATKU.COM - Ular peliharan Aura Kasih kini dititipkan kepada temannya sejak dia hami. Alasan dititip, karena Aura merasa geli.

"Karena aku juga masih geli lagi hamil ngeliat ular bentuknya begitu," kata Aura Kasih.

Meskipun begitu, istri Eryck Amaral ini tetap memelihara kucing di rumahnya. Dia pun masih menikmati momentum bermain dengan binatang-binatang peliharannya selain ular.

"Masih main binatang kok. Tapi aku nanya kok ke dokter kalau aku punya kucing sudah divaksin tapi nggak ada bulunya. Terus aku tanya dokter katanya nggak apa-apa," kata Aura Kasih.

"Yang penting kita harus pastiin si kucing itu sehat. Ada anjing juga. Paling ada juga monyet di Bandung," ujarnya lagi.

Loading...

Yang pasti, si pelantun Mari Bercinta ini berharap kandungannya tidak mengalami masalah walaupun dirinya keseringan bermain dengan hewan.

"Janganlah janganlah, bismillah bismillah. Aku penyayang binatang kok jadi nggak bisa jauh-jauh dari binatang," kata Aura Kasih dikutip dari suara.com.

Seperti diketahui usia kehamilan Aura Kasih sudah masuk bulan ketujuh. Ini merupakan anak pertama Aura Kasih dari pernikahannya dengan Eryck Amaral.

Loading...
Loading...