Selasa, 28 Mei 2019 06:30 WITA

Aktor Muda Ini Tak Pernah Tahu Dirinya Muncul di "Endgame", Kok Bisa?

Editor: Nur Hidayat Said
Aktor Muda Ini Tak Pernah Tahu Dirinya Muncul di
Foto: Imdb

RAKYATKU.COM - Sudah jadi informasi umum bahwa proses produksi film Marvel sangat rahasia itu. Hal itu diakui oleh bintang muda Jackson A.Dunn.

Bahkan, pemeran Brandon Breyer dalam "Brightburn" itu mengaku tak pernah tahu kemunculan dirinya dalam film Marvel hingga "Avengers: Endgame" tayang.

Jackson mengungkapkan dirinya digaet Marvel sebelum studio ini membuat "Infinity War". Ia mengaku tak diberi tahu banyak skrip dan dialog saat dirinya berperan di produksi Marvel.

"Mereka merampungkan 'Ant-Man and The Wasp', aku pikir aku akan muncul di film 'Infinity War' ternyata tidak," ungkap Jackson A.Dunn dilansir Entertainment Tonight.

Tak ada informasi yang ia peroleh mengenai keterlibatannya dalam Marvel Cinematic Universe. Di "Endgame", Jackson tampil sekilas sebagai Scott Lang muda yang terjebak dalam eksperimen kembali ke masa lalu.

Loading...

"Marvel sudah terkenal dengan kerahasiaan yang ketat soal produksi film-film mereka. Aku baru mengetahui aku ada di 'Endgame' saat aku diajak menonton film tersebut sebelum rilis," tutur Jackson.

Film ini menjadi film pertama yang melibatkan Jackson A.Dunn dalam genre film superhero. Jackson melanjutkan kiprahnya di genre film serupa dalam 'Brightburn' yang juga rilis belum lama ini.

Diproduseri James Gunn, "Brightburn" jadi film superhero yang diproduksi dengan budget minim.

Loading...
Loading...