Minggu, 26 Mei 2019 23:40 WITA

Pemain Hit & Run Berbagi Cerita dengan Fans di Makassar

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Pemain Hit & Run Berbagi Cerita dengan Fans di Makassar
Para Pemain Hit & Run.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Para Pemain Film Hit & Run menyambangi para penggemarnya di Kota Makassar, melalui Gala Primer yang dilaksanakan di Trans Studio Mall Makassar, Minggu (26/5/2019).

Para pemain yang hadir diantaranya Joe Taslim, Jefri Nichol, dan Tatjana Saphira. Mereka berbagi cerita terkait film bergenre action comedy tersebut. 

Dalam kesempatan tersebut, Tatjana Saphira mengatakan, dalam film ini, Ia mendapatkan peran yang jauh berbeda dari karakter kesehariannya.

"Awal tahu peranku sebagai Meisa Andriana, Meisa ini penyanyi dangdut yang lagi hits dan terkenal. Karakter cukup unik sangat extrovert, sedikit genit, pokoknya lebay. Wah, sempat kaget juga tapi ini tantangan baru yang harus aku selesaikan dengan Maksimal," katanya.

Tatjana mengaku harus menonton YouTube penyanyi dangdut Indonesia dan beberapa penyanyi POP untuk mempelajari karakter yang diperankannya tersebut. 

Sementara itu, Joe Taslim yang berperan sebagai Tegar Saputra, seorang polisi selebriti yang kemana-mana selalu diikuti kamera.

"Bisa dibilang ini adalah penampilan saya yang paling berbeda dibandingkan film-film sebelumnya, biasanya saya perannya cool, serius, kalau disini saya berperan sebagai polisi yang narsis, percaya dirinya tinggi dan kocak," ungkapnya.

Sama halnya dengan Tatjana, Jefri Nicol mengaku tertantang dengan film yang baru ini. Dimana Ia harus belajar karakter untuk berlaga dalam film ini.  

"Sama halnya dengan Tata, aku juga sempat kaget dengan peranku sebagai Jefri yang jauh berbeda dari film-film aku sebelumnya," kata Jefri Nicol.

Film ini merupakan garapan Screenplay Films yang bekerja sama dengan Legacy Pictures dan Bukalapak Pictures, juga Nimpunz Sinema dan Cl Entertainment. Film ini bakal tayang serentak 4 Juni 2019. 

Loading...
Loading...

Berita Terkait