Minggu, 26 Mei 2019 16:30 WITA

Belum Pikirkan Lebaran, Dhini Aminarti Iktikaf Bareng Suami di Masjid

Editor: Nur Hidayat Said
Belum Pikirkan Lebaran, Dhini Aminarti Iktikaf Bareng Suami di Masjid
Dhini Aminarti dan Dimas Seto. (Foto: Instagram Dhini Aminarti)

RAKYATKU.COM - Aktris Dhini Aminarti akan fokus iktikaf di masjid pada 10 hari terakhir puasa Ramadan 1440 hijriah ini. Ia mengaku belum mempersiapkan kebutuhan Lebaran, salah satunya baju baru.

"Yang pasti kalau untuk Lebaran sendiri memang belum ada persiapan apa-apa. Dan kayaknya kalau misalnya tradisi baju baru, apa gitu, itu tradisi untuk anak-anak ya. Kalau sekarang memang lagi fokus, ini kan 10 hari terakhir Ramadan gitu kan, jadi memang fokusnya di situ aja," kata Dhini Aminarti di JCC Senayan, Gelora, Jakarta Pusat, Minggu (26/5/2019).

Dhini Aminarti mengaku, rutinitas itikaf sudah dilakukan bersama sang suami, Dimas Seto, sejak beberapa tahun terakhir.

"Alhamdulillah sih udah beberapa tahun terakhir ini kita rutin 10 hari terakhir kita iktikaf di masjid. Ya kalau iktikaf itu kita biasa," ucapnya.

Loading...

Dhini Aminarti berharap ibadahnya pada Ramadan tahun ini bisa diterima Allah swt dan dapat bertemu kembali pada Ramadan tahun depan.

"Karena berpikir Ya Allah mudah-mudahan Ramadan kali ini apa yang aku lakukan bisa diterima sama Allah dan juga mudah-mudahan bisa ketemu di Ramadan tahun depan," ungkap Dhini Aminarti.

Loading...
Loading...