Sabtu, 25 Mei 2019 23:45 WITA

Ramadan Ala Cityzen Makassar; Buka Puasa Bareng Hingga Sahur Bersama Anak Panti

Penulis: Achmad Afandy
Editor: Andi Chaerul Fadli
Ramadan Ala Cityzen Makassar; Buka Puasa Bareng Hingga Sahur Bersama Anak Panti

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Komunitas atau Club mobil Honda City Club Indonesia Chapter Makassar atau lebih dikenal dengan Cityzen Makassar menggelar kegiatan Baksos dan dilanjutkan dengan sahur on the road.

Kegiatan ini digelar dalam rangka mengisi bulan suci Ramadan sekaligus mempererat tali silaturahmi antar anggota dan masyarakat. Kegiatan sahur on the road bakal menyasar beberapa yayasan panti asuhan di Makassar. 

Ada 45 member yang turut berpartisipasi, sehingga acara tersebut berlangsung semarak.

Sebelum berangkat, para Cityzen berkumpul di salah satu sekretariat. Selanjutnya, Minggu dini hari (26/5/2019) mereka akan konvoi bersama menuju yayasan panti asuhan yang dituju.

Adapun tujuan Club Honda Cityzen Chapter Makassar mengunjungi yayasan panti asuhan adalah untuk bersantap sahur bersama anak yatim, sekaligus ingin memberikan santunan kepada seluruh penghuni yayasan.

Ketua Cityzen Makassar, Wahyu mengatakan, kegiatan sahur on the road ini bukan yang pertama kali dilakukan. Kegiatan ini telah menjadi agenda pokok di setiap bulan suci Ramadan tiba.

"Kegiatan ini Insya Allah akan kami adakan secara rutin setiap Ramadan. Karena dengan acara seperti ini persaudaraan diantara para member akan menjadi lebih solid. Apalagi ditambah dengan kegiatan positif seperti ini. Mudah-mudahan dapat menyempurnakan ibadah kita," ungkap Wahyu, Sabtu (25/5/2019).

Wahyu berharap peran serta dari semua member sangat diharapkan,  berpartisipasi hadir dan memberikan konstribusinya demi terlaksananya seluruh kegiatan amaliyah Ramadan Cityzen Makassar.

"Besar harapan pengurus, kegiatan positif ini dapat dilaksanakan di bulan Ramadan dan di bulan-bulan lainnya selain bulan Ramadan," ujarnya.

Loading...
Loading...

Berita Terkait