Senin, 01 Agustus 2016 10:44 WITA

Juri Indonesian Idol 2 Masih Tak Percaya Mike Mohede Meninggal Dunia

Editor: Mulyadi Abdillah
Juri Indonesian Idol 2 Masih Tak Percaya Mike Mohede Meninggal Dunia
Mike Mohede (IST)

RAKYATKU.COM - Belantika musik Indonesia berduka. Penyanyi solo jebolan Indonesian Idol II, Mike Mohede telah pergi untuk selama-lamanya, Minggu (31/7/2016). 

Mike meninggal dunia di usia 32 akibat serangan jantung di Rumah Sakit Premier Bintaro Jakarta.

Kepergian juara Indonesian Idol II ini masih sulit diterima sejumlah musisi tanah air. Salah satunya juri Indonesian Idol II, Indra Lesmana.

"Masih ga percaya... Sedih dan hancur banget rasanya.. Selamat jalan Mike, kita semua kehilangan :( #RIPMikeMohede," tulis Indra Lesmana melalui akun Twitternya usai mendengar kabar kepergian Mike Mohede.

Mike Mohede

Mike mengikuti audisi untuk Indonesian Idol II di kota Jakarta. Selama bertanding di kontes pencarian bakat bernyanyi tersebut, langkah Mike bisa dapat dikategorikan aman, sebab dalam tiap penampilannya, Mike hampir dipastikan menuai pujian dari juri.

Loading...

Mendiang hanya dua kali masuk dalam voting 3 terbawah pada babak spectacular show yang ke delapan dan kesembilan. Di babak final, Mike mengalahkan Judika. 

Setali tiga uang, Judika masih tak percaya Mike pergi begitu cepat.

"Ya Tuhan.. Ga percaya dapet kabar sahabatku Mike Mohede meninggal. Tuhan kasi kekuatan buat mamanya Mike dan keluarga besar yang ditinggalkan. Rip brader...," kicau Judika di akun Twitternya.

Mike Mohede

Loading...
Loading...