Jumat, 24 Mei 2019 10:33 WITA

Cerita di Balik Pertemuan Syahrini dengan Luna Maya

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Cerita di Balik Pertemuan Syahrini dengan Luna Maya
Luna Maya dan Syahrini. Ist

RAKYATKU.COM - Luna Maya dan Syahrini dipertemukan dalam dalam acara Shopee Big Ramadan Sale di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2019) kemarin. 

Dalam pertemuan tersebut, tampak terlihat Luna Maya dan Syahrini yang saling melihat namun tak memberikan interaksi lebih.

Di sepanjang acara terselenggara pun, Luna Maya tidak pernah tampak satu panggung dengan istri dari Reino Barack, mantan kekasihnya.

Rezky Yanuar selaku Country Brand Manager Shopee pun mengatakan, awal mula ia beserta kru dapat menyatukan Luna Maya dengan Syahrini dalam satu acara.

"Sebenarnya hanya awal aja, tapi kami fokus dengan pengisi acara lain dan juga promo yang diberikan Shopee lewat TV dan aplikasinya. Saya bisa bilang itu (Syahrini dan Luna Maya) bukan strategi yang gimana, cuma keseluruhan acaranya karena ramadhan pasti seru," kata Rezky.

Loading...

"Buat saya ini menarik sih, karena awalnya kami tawarin ke artis dan menerima semua. Tapi untuk mereka (Syahrini dan Luna Maya) banyak yang nunggu memang sih," tambahnya dikutip Detikcom, Jumat (24/5/2019).

Rezky juga mengungkapkan bahwa Syahrini dan Luna Maya sudah sama-sama saling tahu tentang keadaan mereka yang nantinya akan ada di dalam satu acara.

"Tahu, tapi sembunyi-sembunyi. Untuk siapa yang bilang lebih dulu iya, saya kurang tahu karena dapat laporannya tiap minggu," pungkasnya

Loading...
Loading...