Rabu, 22 Mei 2019 06:30 WITA

Rambut Pirang, Ini Sosok Pacar Baru Lucinta Luna

Editor: Fathul Khair Akmal
Rambut Pirang, Ini Sosok Pacar Baru Lucinta Luna
Lucinta Luna dan "kekasih" barunya, Abas. [Instagram]

RAKYATKU.COM - Artis Lucinta Luna belakangan terlihat dekat dengan seorang perempuan yang berpenampilan layaknya laki-laki bernama Abas. Tak sungkan, Lucinta menyebut Abas sebagai kekasihnya.

Di Instagram misalnya, Lucinta Luna kerap mengunggah foto bareng Abas. Tidak itu saja, penyanyi yang diduga transgender itu menyebut Abas dengan panggilan sayang dan cinta.

Lalu siapa sebenarnya Abas? Apakah benar Lucinta memiliki hubungan asmara dengan Abas? Dan apakah benar Abas seorang lelaki tulen?

Segala pertanyaan tersebut sedikit terungkap dari sebuah unggahan seorang warganet di Instagram. Si warganet yang dirahasiakan identitasnya itu mengungkap sosok Abas sebenarnya.

Dari unggahan tersebut diketahui kalau Abas memiliki nama asli Ester. Ester pernah sekolah pendeta Kristen Protestan dan pada tahun 2000 pernah kos di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Loading...

"Akhir bulan sering ngemis ke gue. Jabatan di bio IG: Pengusaha, aslinya parasit pengangguran. Mana ada pengusaha 24 jam ngintilin LL," tulis akun tersebut dikutip dari suara.com.

Unggahan tersebut ternyata mendapat banyak tanggapan dari warganet. Ribuan warganet mengomentari sosok Ester alias Abbas, namun begitu banyak warganet yang mengaku tak terlalu terkejut.

Banyak warganet yang tak terlalu percaya dengan pengakuan Lucinta Luna memiliki hubungan dengan Abas. Maklum, selama ini Lucinta kerap berbohong demi mendapat perhatian dari warganet. Misalnya, Lucinta pernah mengaku hamil, menikah bahkan melahirkan bayi.

Loading...
Loading...