Rabu, 22 Mei 2019 08:30 WITA

Cantik dan Seksi, Mantan Personel Girlband Ini Sekarang Berhijab

Editor: Fathul Khair Akmal
Cantik dan Seksi, Mantan Personel Girlband Ini Sekarang Berhijab
Melody Nurramdhani (Instagram)

RAKYATKU.COM - Menutup aurat adalah kewajiban bagi umat muslim, khususnya wanita. Tak terkecuali dengan 5 penyanyi cantik yang dulunya adalah mantan anggota girlband yang cukup populer di Indonesia ini.

Kelima cewek cantik ini memutuskan untuk berhijab setelah keluar dari girlband mereka. Siapa saja sih mereka? Yuk simak list selengkapnya di sini.

1. Anisa Rahma
Kamu mengenal si cantik ini melalui girlbandnya, Cherrybelle. Walaupun sudah keluar dari band yang membesarkan namanya tersebut, Anisa masih berkarir di dunia hiburan tanah air.

Dan kini dirinya pun memutuskan untuk melengkapi penampilannya dengan berhijab. Penampilannya pun tampak lebih manis pasca berhijab.

2. Sivia Azizah
Sivia Azizah adalah mantan personel girlband Blink. Pasca keluar dari girlbandnya tersebut, dirinya memutuskan untuk menutup auratnya dengan berhijab.

walau berhijab, dirinya masih terlihat sangat modis. Sivia selalu memadu padankan outfitnya hingga terlihat unik dan lain dari yang lain.

Loading...

3. Natly Shasanti
Kamu mengenal Natly sebagai salah satu personel 7 Icons. Kini, setelah tak lagi bersama dengan 7 Icons, dirinya pun memutuskan untuk berhijab.

Penampilannya sendiri kini berbeda banget dibandingkan dengan saat masih berada di 7 Icons.

4. Melody Nurramdhani
Kamu mengenal Melody sebagai member dari JKT48. Pasca keluar dari girlband yang cukup populer di Indonesia ini, dirinya pun memutuskan untuk berhijab.

Tak banyak yang mengetahui keinginan Melody untuk berhijab. Publik baru mengetahui ihwal Melody yang berhijab tersebut saat dirinya melakukan prewedding bersama dengan kekasihnya.

5. Dena Siti Rohyati
Sama seperti Melody, Dena sendiri juga mantan anggota JKT48. Dirinya pun juga memutuskan untuk berhijab setelah keluar dari grup yang membesarkan namanya tersebut.

Loading...
Loading...