Senin, 20 Mei 2019 16:01 WITA

Hadirkan Para Pemain, Film The Lawyers Pokro Bambu gelar Nonton Bareng

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Adil Patawai Anar
Hadirkan Para Pemain, Film The Lawyers Pokro Bambu gelar Nonton Bareng
Hadirkan Para Pemain, Film The Lawyers Pokro Bambu gelar Nonton Bareng

RAKYATKU.COM, MAKASAAR - Bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional, Film The Lawyers Pokro Bambu menggelar nonton bareng bersama masyarakat Makassar yang juga dihadiri para pemain film bergenre komedi satir tersebut, di XX1 Mall Panakukang Makassar, Senin (20/5/3019).

Produser Film layar lebar The Lawyers (Pokrol Bambu), Erwin Kallo mengatakan, film ini bercerita tentang sisi lain dari kehidupan pengacara, yang belum banyak diketahui masyarakat.

"Dunia pengacara itu lucu. Jangan beranggapan pengacara itu mewah, tidak semua pengacara itu sukses, hanya segelintir yang sudah sukses yang tidak sukses banyak," tuturnya.

Menurutnya, sisi lain dari pengacara inilah yang kemudian dituliskan menjadi karya, diangkat ke layar lebar untuk memberikan hal baru bagi masyarakat Indonesia.

"Pengacara yang tidak sukses ini banyak, pengacara kulllu-kullu, pengacara galau, pengacara yang setengah mati cari klien itukan banyak. Nah ini yang kita angkat, " tuturnya.

Sementara itu, Jerio Jeffry mengatakan, perannya dalam film ini sebagai Johan Nabawi yang mengidap penyakit Sadomasokis, sehingga membuat istrinya Nina (Kartika Berliana) bersikeras untuk menceraikannya.

"Saya termasuk orang yang selektif dalam memilih peran, tapi saya tertantang untuk memerankan si Johan ini yang bersikap kasar tapi sebenarnya aslinya penyayang, " tuturnya sambil tertawa.

Film The Lawyers (Pokrol Bambu) yang dibintangi oleh sederet artis kenamaan ini seperti Roy Marten, Dicky Cahndra, Rina Hassim, Kartika Berliana, Jerio Jeffry, Musdalifah Basri, Tengku Rina, Poeljangga, Dika anggara, Mugi Elman dan Nayla Erwin disajikan dengan apik dan penuh kelucuan, disutradarai oleh Azar Fanny, produser Erwin Kallo, executive produser Sumarni Kamaruddin dan mulai tayang pada 16 Mei 2019.

Loading...
Loading...