Minggu, 19 Mei 2019 15:56 WITA

Gelar Women Preneur, Amor Decoration Hadirkan Influencer Ternama Makassar

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Adil Patawai Anar
Gelar Women Preneur, Amor Decoration Hadirkan Influencer Ternama Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Amore Decoration menggelar Kelas Worshop mini yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama, yang bertajuk Womenpreneur: “where woman can flourish and grow” di Boncafe Makassar, Minggu, (19/5/2019).

Pada kegiatan ini, Amore Decoration mengundang influencer yang cukup terkenal di kota Makassar, yang juga memiliki bisnis dalam bidang tertentu.  Seperti Riska Reskika,  Aulia Qalbi, Haifa Khairunnisza, Ismyamaliah dan masih banyak lagi.  

Owner Amore Decoration, Gabriella Floryn Oei mengatakan, acara ini dihelat untuk bersilaturahmi, berbuka puasa bersama influencer dan pertama kalinya dilaksanakan di kota Makassar sejak berdirinya Amore Decoration.

“Ini acara silaturahmi yang pertama kali diadakan sejak kami memulai tahun 2014, memang kita sudah rencanakan dari kemarin namun karena kesibukan baru kali ini yang terlaksana dan bertepatan dengan bulan Suci Ramadan. Kenapa tidak kita buka puasa bersama," ungkapnya.  

Lebih lanjut Perempuan kelahiran November 1992 tersebut, berharap melalui acara ini, akan tercipta hubungan kerjasama yang harmonis bersama dengan Influencer yang juga memiliki bisnis.  

"Semoga ini adalah awal yang baik untuk bekerjasama dan saling berkolaborasi dalam bisnis kita masing-masing," tuturnya.  

Sementara itu salah satu Influencer dan juga MUA terkenal di Makassar, Riska Reskika mengatakan, acara tersebut cukup positif dan menarik karena influencer berkesempatan untuk memberikan informasi yang positif terhadap para Followers,  juga Amore Decoration lebih dikenal.  

"Banyak bisnis-bisnis decoration namun belum dikenal, melalui acara ini masyarakat Makassar dapat melihat soal dekorasi yang bagus ini, " tuturnya 

Hal senada juga diungkapkan Ismi Amaliyah, menurutnya, kegiatan yang terlaksana ini sangat terkonsep baik.  Ia mengaku senang karena dapat melihat langsung table decoration dari Amore Decoration,  serta menjadi moment bagi influencer untuk berkumpul dan mengetahui lebih banyak lagi terkait dekorasi.

"Semoga Amore Decoration semakin berkembang dan sukses ke depannya," pungkasnya.  

Sekadar diketahui, Amore decoration merupakan sebuah usaha yang bergerak di bidang table decoration, yang berdiri sejak tahun 2014 dan mengklaim yang pertama di kota Makassar untuk usahanya sejenis ini.

Loading...
Loading...

Berita Terkait