Jumat, 17 Mei 2019 06:31 WITA

Tak Mau Jadi Bahan Tertawaan, Alasan Dorce Gamalama Jarang Tampil di TV

Editor: Adil Patawai Anar
Tak Mau Jadi Bahan Tertawaan, Alasan Dorce Gamalama Jarang Tampil di TV

RAKYATKU.COM -  Dorce Gamalama dalam beberapa tahun terakhir ini sudah jarang sekali muncul di layar kaca. Selain punya kesibukan lain, Dorce diketahui sedang menderita penyakit yang cukup serius, yakni ginjal batu dan gula.

Namun dalam beberapa waktu terakhir ini, wanita berusia 55 tahun itu kembali terlihat di beberapa program televisi. Bukan tanpa alasan, Ia diundang untuk menceritakan mengenai kondisi yang dirasakannya sekarang.

"Alhamdulillah kemarin sih ada jadi bintang tamu di NET. Nanti Insya Allah nggak tahu tanggal berapa di Trans TV. Ya disyukurin aja. Pokoknya orang masih inget kita gitu kan. Alhamdulillah. Insya Allah tanggal 18 kalau nggak ada halangan ke Gado-gado Sahur," ujar Dorce dilansir kapanlagi.

Dorce bukannya tak mau tampil di televisi lagi. Lebih tepatnya, wanita kelahiran Solok, Sumatera Barat itu sangat pilih-pilih terhadap tawaran program televisi yang datang padanya.

Loading...

"Ada sih beberapa TV, tapi saya maaf-maaf nih, kalau yang udah hura-hura gitu saya udah males ah. Karena kita kan udah nggak muda lagi, artinya kita juga mau dihargain sama anak-anak muda lah. Jadi jangan kita dibikin konyol-konyolan gitu. Saya udah nggak lah," sambungnya.

Tak bisa dipungkiri jika saat ini memang banyak sekali program televisi yang penuh dengan olok-olok, meski niatnya untuk bercanda. Dan hal itu sangat dihindari Dorce, mengingat dirinya harus mempertahankan imej.

"Iya benar. Kita kan punya penonton sendiri, punya anak yatim, kita istilahnya udah emak-emak, udah nenek-nenek, cucunya udah banyak. Jadi harus benar-benar memperhatikan," pungkas Dorce.

Loading...
Loading...