Rabu, 15 Mei 2019 08:00 WITA

Sudah Hijrah dan Tidak Gondrong Lagi, Ki Joko Bodo Fokus Ibadah di Masjid

Editor: Fathul Khair Akmal
Sudah Hijrah dan Tidak Gondrong Lagi, Ki Joko Bodo Fokus Ibadah di Masjid
Penampilan berbeda Ki Joko Bodo usai berhijarah.

RAKYATKU.COM - Ki Joko Bodo bertobat sejak lima tahun lalu, sang paranormal bahkan menyetop semua praktiknya.

Ki Joko Bodo kini berhijrah. Selain tampilannya kini lebih religius, ia juga memilih menjalankan banyak kegiatan di masjid.

Misalnya saja saat berbuka puasa. Ki Joko Bodo yang dahulu tampil gondrong serta menggunakan beberapa asesoris, kini berbeda.

Ia hanya memakai peci dan kemeja biasa saat berangkat ke masjid. Dirinya memilih untuk berbuka puasa di sana bersama masyarakat lain.

"Di masjid aja biar enak. Kita cari amal. Berangkat ke masjid moga-moga jadi berkah kita buka puasa di sana, Maghrib di sana," kata Ki Joko Bodo, dalam tayangan 'Selebrita' Trans7 dikutip dari detikHOT, Selasa (14/5/2019).

Pria yang memiliki nama asli Agus Yulianto itu mengaku apa yang dilakukannya dahulu telah menyimpang dari ajaran agama. Sekarang ia hanya ingin menjalani hidup sesuai dengan agama.

"Yang dilakukan saya ini penuh dosa. Aku punya anak 10, kalau pendidikan agama penting supaya anak-anak beradab, berakhlak. Anak belajar agama jadi tahu mana batas dosa dan mana yang tidak. Agama sangat penting untuk anak-anak. Supaya anak-anak bisa beradab dan berakhlak. Membaca Alquran dan ngaji," ucapnya.

Loading...
Loading...

Berita Terkait