Sabtu, 11 Mei 2019 00:30 WITA

Pemesan Artis VA Bikin Bingung, Polisi Bilang Berambut Putih, Terdakwa Sebut Botak

Editor: Abu Asyraf
Pemesan Artis VA Bikin Bingung, Polisi Bilang Berambut Putih, Terdakwa Sebut Botak
Suasana sidang kasus prostitusi online beberapa waktu lalu.

RAKYATKU.COM - Ada yang menarik dalam sidang lanjutan kasus yang melibatkan artis Vanessa Angel (VA) di Pangadilan Negeri Surabaya, Kamis (9/5/2019). Polisi dan terdakwa memberi pernyataan berbeda terkait ciri-ciri pria hidung belang itu.

Dalam sidang yang dihadiri ayah VA, Dody Sudrajat itu, Franky Desima Waruwu, kuasa hukum mucikari ES mengaku bingung. Pasalnya, penyidik Polda Jawa Timur dan VA memberi pernyataan berbeda dalam sidang, tentang ciri-ciri fisik RS, pria yang diduga memesan VA.

Saksi Dhani dari penyidik Polda Jawa Timur menyebut bahwa sosok RS berambut putih agak ikal. Namun, menurut mucikari dan VA, RS memiliki ciri-ciri bertubuh pendek, agak botak, dan tidak gemuk.

Franky mengaku bingung dengan kesaksian Dhani tersebut. Sebab, Dhani pernah memeriksa RS saat proses penyidikan. Dalam pemeriksaan tersebut, ada dua penyidik Polda Jawa Timur yang dihadirkan. 

Loading...

Menurut Franky, keduanya mengaku banyak tidak tahu saat ditanya tentang fakta-fakta pemeriksaan dan fakta-fakta penangkapan. 

Kuasa hukum VA, Milano Lubis juga mengaku bingung dengan kesaksian penyidik Polda Jatim yang mengaku tidak memiliki satupun identitas pria berinisial RS. 

"Ini tidak masuk akal, padahal setiap pemeriksaan, saksi selalu diminta kartu identitas," terang dia seperti dikutip dari Kompas.com, Jumat (10/5/2019).

Loading...
Loading...