Rabu, 08 Mei 2019 02:30 WITA

Keren, Ed Sheeran Pakai Jersey Timnas saat Konser di Indonesia

Editor: Fathul Khair Akmal
Keren, Ed Sheeran Pakai Jersey Timnas saat Konser di Indonesia
Ed Sheeran pakai jersey Timnas Indonesia. (Instagram/@teddysphotos)

RAKYATKU.COM - Penyanyi asal Inggris Ed Sheeran, baru saja sukses melaksanakan konser bertajuk Divide World Tour 2019 pada Jumat (03/05/ 2019) malam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta Pusat.

Selain deretan hits milik Ed Sheeran yang membuat penonton karaoke bersama, pelantun 'Galway Girl' ini memberi kejutan menjelang akhir konser.

Ed Sheeran yang sudah bermandikan keringat tiba-tiba menghilang dari atas panggung. Lampu yang tadinya menyinari turut dimatikan.

Mengira konser akan berakhir, para penonton langsung berteriak untuk meminta penampilan lagi dari sang idola.

Nah, tak berselang lama Ed Sheeran kembali lagi ke atas panggung, tapi dengan tampilan yang berbeda.

Loading...

Ed Sheeran yang tadinya memakai kaus warna hitam, menggantinya dengan jersey Timnas Indonesia warna putih, lengkap dengan lambang garuda Indonesia di bagian dada sebelah kiri, dikutip dari suara.com.

Hal ini membuat penggemar salah fokus dan makin bersemangat bernyanyi. Ed Sheeran memakai jersey Timnas Indonesia saat membawakan dua lagu terakhir, yakni 'Shape Of You' dan 'You Need Me I Don't Need You'.

Total keseluruhan Ed Sheeran membawakan 18 lagupada malam itu. Beberapa hits andalannya seperti ada ‘A Team’, ‘Dive’, ‘Thinking Out Loud’, ‘Photograph’, hingga ‘Perfect’ tak luput ia nyanyikan.

Loading...
Loading...